NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Indonesian Model Search Kembali Digelar

Indonesian Model Search Kembali Digelar

Grand Final IMS 2017 bertepatan dengan Launching IMS Band dan IMS Junior Voice.

Marketplus.co.id – Setelah melewati serangkaian audisi di 29 kota di Tanah Air sejak Mei 2017, Grand Final Indonesian Model Search (IMS) 2017 pun digelar di Ball Room Grand Whiz Hotel Kelapa Gading.

Acara yang diikuti oleh 230 peserta yang terbagi dalam tiga kategori ini juga bertepatan dengan Launching IMS Band dan IMS Junior Voice.

IMS merupakan sebuah event lanjutan dari acara yang lahir pada tahun 1980 dengan nama Top Model Indonesia,  yang kemudian pada tahun 2000 berubah menjadi Model Indonesia dan pada tahun 2013 barulah menjadi IMS, dimana event ini nantinya yang akan menjembatani putra-putri dari berbagai daerah untuk punya kesempatan bisa berkarya di kancah nasional khususnya dalam bidang modeling.

Menurut Jerry Lawalata, KetuaUmum IMS peserta yang hadir di acara Grand Final pada  26 November 2017 ini, telah dikarantina  untuk mengikuti serangkaian penilian oleh para dewan juri.

Tahun ini, para peserta didominasi dari wilayah Indonesia timur dengan 30%nya berasal dari wilayah tersebut. “Saya ingin IMS menjadi jembatan untuk mereka dan itu harus kita laksanakan setiap tahunnya. Kita datang ke daerah untuk memberikan kesempatan untuk anak-anak Indonesia berkarya,” ujar Jerry.

Ajang pencarian model yang dilakukan di Hotel yang nantinya akan berganti nama menjadi el Royal Hotel ini pun disambut baik oleh  Gomer  Hutasoit, Public Relation Executive Grand Whiz Hotel Kelapa Gading.

“Kami berterimakasih kepada pihak IMS yang telah mempercayakan tempat ini selama 2 tahun berturut-turut untuk membuat sebuah kegiatan yang positif. Semoga semua bisa berkompetisi dengan baik dan tetap menjujung tinggi sportifitas,” kata Gomer pada saat pembukaan acara IMS 2017.

Top