NAVIGATION

Hilangkan Penat dengan Kopi Nikmat di Toraja Coffee House

Hilangkan Penat dengan Kopi Nikmat di Toraja Coffee House

Menggunakan kopi Toraja organik bersertifikasi internasional yang sehat untuk dikonsumsi, bahkan bagi yang memiliki sakit maag.

Marketplus.co.id – Semakin populernya budaya minum kopi di tengah masyarakat telah membangkitkan kopi-kopi lokal dari berbagai daerah di Indonesia. Salah satu kopi yang menjadi favorit karena cita rasanya yang khas bagi para penikmat kopi adalah kopi Toraja.

Bahkan, kopi Toraja juga telah mendapat tempat di di kancah Internasional. Tak ayal, saat ini kopi Toraja sebagian besar di ekspor ke Amerika, Eropa, Australia dan Jepang.

Di Jakarta sendiri, para penikmat kopi tak perlu repot-repot ke Toraja untuk menikmati kopi yang dikenal dengan citarasanya yang kuat ini. Toraja Coffee House, hadir di Kawasan Casablanca, yang merupakan kawasan strategis dan  pusat aktivitas ekonomi di Jakarta .

Menurut sang pemilik, Disyon, Toraja Coffee House (TCH),  hanya menyediakan khusus kopi Toraja yang diambil langsung dari petani terbaik di Toraja dan langsung di sangrai (roasting) dengan menggunakan alat sendiri. Karena itulah TCH menyebutnya ” From tree to cup gives you the finest coffee in the world”.

Di sini, penikmat kopi bisa request kepada barista untuk meracik kopi sesuai dengan keinginan dan karakter yang diinginkan, baik bagi pemula, middle atau bagi ekspertise sekalipun. “Bagi Pemula, cobalah menikmati Coffee Latte yang disediakan, aroma kopi bercampur susu, sangat ringan dan gurih dikonsumsi,” ujar Dyson.

Tak hanya aneka suguhan serba kopi, TCH juga menyediakan menu otentik yang super lezat seperti  Pamarassan  yang merupakan makanan khas toraja. Menu ini berupa ikan dan daging yang disajikan dengan nasi,  dimasak dengan kuah yang gurih menggunakan kluak dari Toraja. Dan apabila anda menyukai pedas, cobalah  “Katokkon ”  sambal khas Toraja dengan cabai yang didatangkan langsung tanah asalnya. Atau coba menu lain yang tak kalah nikmatnya seperti  ayam sare, spaghetti cakalang, dan masih banyak lagi.

Toraja Coffee House memang wajib disambangi. Apalagi saat kemacetan dipagi hari dan sore selepas pulang kerja. Minum kopi dan menikmati menu yang tersedia, sambil menunggu macet reda, akan melepas rasa penat yang dirasa, apalagi datang bersama kolega, teman kerja dan keluarga. Tersedia juga free wifi, outdoor smoking area, dan tempat yang cozy.

“Konsumen dapat menikmati kopi Toraja dengan suasana yang cozy, santai dan dikelilingi ukiran khas toraja,” ucap Dyson. Ia juga menambahkan, Toraja Coffee House menggunakan kopi Toraja organik bersertifikasi internasional. Tidak ada residu kimia dan bebas pestisida. Minuman yang sehat untuk dikonsumsi, bahkan bagi yang memiliki sakit maag dan sering sakit perut saat mengonsumsi kopi.

TORAJA COFFEE HOUSE

Jl. Casablanca 1B, Menteng Dalam, Jakarta Selatan

Top