NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Earth Wind & Fire Experience Gelar Konser di Semarang

Earth Wind & Fire Experience Gelar Konser di Semarang

“EARTH WIND & FIRE Experience featuring Al Mckay” akan digelar di Ballroom Crowne Plaza Semarang mulai pukul 19.00 WIB.

 

Marketplus.co.id – Band legendaris asal Amerika Serikat yang terkenal pada periode tahun 1970-1980an, “EARTH WIND & FIRE” (EWF) akan menggelar konser tunggalnya di Semarang pada 24 November 2017 mendatang. Group  yang memainkan warna musik soul, disco, R&B, jazz, funk & rock ini, didirikan di Chicago oleh Maurice White pada tahun 1969.

EARTH WIND & FIRE akan hadir dalam format lebih segar bersama Al McKay – gitaris Amerika, produser, pencipta lagu dan anggota band EWF yang bergabung pada tahun 1973. Dengan mengusung nama “EARTH WIND & FIRE Experience featuring Al Mckay”, konser ini akan digelar di Ballroom Crowne Plaza Semarang mulai pukul 19.00 WIB.

Earth, Wind & Fire dikenal melalui suara horn section-nya yang dinamis, pertunjukan panggungnya yang energis dan hangat. Pada konser ini, penonton akan disuguhi penampilan langsung Earth, Wind & Fire dengan 17 lagu hits sepanjang masa seperti After The Love Has Gone, September, Boogie Wonderland, yang telah sangat akrab bagi penikmat musik di Indonesia, serta Fantasy, I’ll Write a Song For You, dan Let’s Groove yang akan menghentak dan mengundang para penonton untuk bergoyang bersama.

Konser “EARTH WIND & FIRE Experience featuring Al Mckay” diselenggarakan atas kerjasama Dafam Group dan Original Production, yang merupakan promotor nasional yang sangat berpengalaman dalam mendatangkan artis-artis international papan atas.

Menurut Tommy Pratama, Founder Original Production, pemilihan Kota Semarang sebagai lokasi konser adalah untuk mendukung pariwisata kota berjuluk Venetië van Java ini sebagai  salah satu dari 10 target destinasi pariwisata baru Indonesia, diluar Bali.

Presiden Direktur PT Dafam Property Indonesia, Billy Dahlan mengatakan, keputusan untuk menghadirkan Earth Wind & Fire di Semarang adalah untuk menunjukan langkah nyata sebagai putra daerah untuk mengangkat nama besar kota Semarang dikancah Internasional sebagai kota tujuan pentas musik berkelas dunia.

Untuk tiket, tersedia di gerai tiket online seperti Rajakarcis.com, Loket.com, Ibudibjo.com & Tiketapasaja.com. Selain itu, tiket juga dapat dibeli secara langsung di Hotel Dafam Semarang & Goodfellas Resto Semarang dengan harga ; Platinum 2.000.000, Gold 1.500.000, Silver 750.000 dan Festival 350.000.

Top