NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Deby Vinksi Luncurkan Buku Keduanya, ‘The Power of A Man’

Deby Vinksi Luncurkan Buku Keduanya, ‘The Power of A Man’

Selain mengungkap tentang 10 penyakit yang kerap menyerang kematian laki-laki, buku ini juga membahas mengenai anatomi tubuh pria, dan peran hormon anti aging.

Marketplus.co.id – Selama 25 tahun menggeluti dunia kedokteran dan anti aging, Deby Vinski merilis buku keduanya yang bertajuk “The Power of Man, Everything a Man Needs to Know”.

Buku yang berisikan sejumlah rahasia laki-laki ini, menjabarkan bahwa salah satu yang menentukan panjangnya usia seseorang terkait keseluruhan kesehatannya, bukanlah ditentukan oleh gennya, tetapi ditentukan oleh gaya hidup.

Buku setebal 238 halaman dan terdiri dari 10 bab ini, mengupas tentang Kesehatan Pria, Penyakit yang Sering Diderita Kaum Pria, Mengenal Sistem Reproduksi Hormon dalam Anti Aging, Terapi Revolusi Anti Aging, Menjadi Pria yang Sehat dan Perkasa, Estetika Non Surgery dan Surgery Pria dalam Anti Aging, Tetap Muda dan Segar dengan Olahraga, Makanan yang menyehatkan, dan Medical Anti Aging Check Up.

Menurut Deby Vinski, selain mengungkap tentang 10 penyakit yang kerap menyerang kematian laki-laki, buku ini juga membahas mengenai anatomi tubuh pria, organ penting pria, gairah seksualitas, produktivitas kerja, dan peran hormon anti aging.

Meski secara fisik, lelaki terlihat lebih kuat dari perempuan, namun, menurut pakar antipenuaan dr. Deby Vinski, MScAA, PhD ada beberapa riset yang dilakukan para peneliti dari Uni Eropa yang menyimpulkan bahwa, usia harapan hidup lelaki lebih pendek dari perempuan.

“Di Amerika Serikat, harapan hidup lelaki rata-rata sekitar 77,8 tahun, sementara harapan hidup perempuan lebih lama, yakni sekitar 85 tahun. Hal ini, kata dia juga tidak berbeda jauh dengan di Indonesia, yang sisa harapan hidupnya adalah 67,51 tahun, sedangkan perempuan adalah 71,74 tahun,” ungkap Deby Vinski, pada peluncuran buku “The Power of A Man” by the Queen of Anti Aging, dr Deby Vinski, MscAA, PhD di Jakarta. (10/11).

Top