NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Courtyard Hotel Hadir Di Bandung

Courtyard Hotel Hadir Di Bandung

Dilengkapi kolam renang terbuka, fitness center, spa, kids club, guest laundry, dan ruang pertemuan seluas dengan kapasitas hingga 1.500 orang.

Marketplus.co.id – Courtyard by Marriott Bandung Dago resmi di buka melalui acara “Soft Opening Ceremony” pada 1 November 2017 lalu. Berlokasi di Jalan Ir.H. Juanda 33, Bandung Dago, hotel dengan 187 kamar ini beroperasi sebagai properti yang dikelola oleh Marriott International dan dimiliki oleh PT. Sanbe Karyapersada.

Dilengkapi dengan ruang lobby yang inovatif serta desain kamar kontemporer yang terbaru, hotel ini memberikan berbagai kemudahan dan berbagai pilihan bagi tamu untuk lebih meningkatkan kepuasan pengalaman menginap mereka selama di Kota Bandung.

Selain itu, tiap kamar juga dilengkapi dengan furnitur terbaik dengan elemen arsitektural terkini yang dirancang menggantikan konsep desain kamar klasik. Sofa “Lounge Around” menawarkan warna pop dan area nyaman untu kbersantai maupun untuk bekerja.

Courtyard Bandung Dago juga menawarkan suasana lobi yang menyegarkan dengan media pod, Wi-Fi gratis dan berbagai area tempat duduk, serta ruang yang sangat ideal untuk segala kegiatan mulai dari pertemuan resmi hingga sosial.  Courtyard Bandung memiliki kolam renang terbuka, fitness center, spa, kids club, guest laundry, dan ruang pertemuan seluas dengan kapasitas hingga 1.500 orang.

General Manager Courtyard by Marriott Bandung Dago, Kadek Suartana menuturkan, “Courtyard by Marriott Bandung Dago bisa menjadi pilihan pertama hotel berbintang empat dengan gedung modern di lokasi yang paling strategis di Kota Bandung. Kami akan memberikan pelayanan dengan penuh keramahan untuk kebutuhan para wisatawan baik liburan maupun perjalanan bisnis”.

Top