NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

BEKRAF Luncurkan Buku Opus 2017

BEKRAF Luncurkan Buku Opus 2017

Ekonomi Kreatif (Ekraf) berpotensi menjadi poros ekonomi di masa mendatang

BEKRAF resmi luncurkan buku Outlook Ekraf (Opus) 2017 (28/11/2017) bersamaan dengan acara BEKRAF Indonesia: Creative Economy Outlook 2017. Opus 2017 merupakan perwujudan tugas BEKRAF dalam menerbitkan data, informasi serta laporan mengenai Ekraf sebagai panduan bagi para pelaku usaha dan pemangku kepentingan di Indonesia.

Berbagai pencapaian serta kegiatan BEKRAF sejak 2015 terangkum lengkap dalam buku Opus 2017, yang turut diluncurkan untuk pertama kalinya. Anda bisa mendapatkan berbagai insignt baru dari buku Opus ini.

“Besar harapan kami bahwa buku Opus 2017 dapat memberikan pencerahan dan perspektif terkini mengenai peluang serta potensi Ekraf Indonesia. Kami juga ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan ekosistem Ekraf yang baik di Indonesia”, ujar Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf.

Ekonomi kreatif diyakini mampu menjadi poros ekonomi terbaru Republik Indonesia di masa yang akan datang. hal ini disebabkan oleh kemampuannya untuk menyerap banyak tenaga kerja melalui lapangan pekerjaan baru yang tercipta, ekspor ke berbagai negara juga peningkatan nilai tambah. Hal ini lah yang berusaha dikembangkan oleh BEKRAF sejak 2015.

Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dibentuk berdasarkan PerPres no 6 tahun 2015 bertugas untuk membangun usaha ekonomi kreatif di Indonesia serta memiliki target berupa kontribusi sektor ekonomi kreatif pada pertumbuhan domestik bruto, tenaga kerja dan nilai ekspor.

Top