NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

AXA Tunjuk Gordon Watson Sebagai CEO Baru

AXA Tunjuk Gordon Watson Sebagai CEO Baru

AXA menunjuk Gordon Watson sebagai Chief Executive Officer AXA Asia termasuk Jepang, dan juga Anggota Manajemen Komite dari AXA Grup

Marketplus.co.id – Gardon Watson akan mulai menjalankan perannya terhitung sejak 1 Januari 2018 dan akan melapor langsung kepada Thomas Burberl, Chief Executive Officer AXA Grup.

“Izinkan saya untuk menyambut Gordon ke dalam keluarga besar AXA dan saya akan bekerja sama dengannya untuk memperluas bisnis AXA di Pasar Asia yang merupakan kunci pertumbuhan bagi AXA

Grup. Gordon adalah seorang pemimpin yang berpengalaman dan penuh energi, serta memiliki catatan kinerja dengan hasil yang kuat.’’ Ungkap Thomas Buberl.

Watson memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia asuransi, dengan sebagian besar pengalamannya bersama AIG/AIA. Sejak 2011 hingga 2017, beliau merupakan Regional Chief Executive di AIA Grup yang beroperasi di Hong Kong & Macau, Australia, Filipina, Vietnam, dan Selandia Baru. Pada periode tersebut, beliau juga memimpin bisnis Corporate Solution, Healthcare, Partnership, serta AIA Vitality Grup. Di antara tahun 2008 dan 2010, Gordon adalah Regional President untuk Perusahaan Asuransi Jiwa AIG Life Companies di Jepang & Korea, dan juga Global Executive Vice Chairman untuk ALICO yang bertanggung jawab untuk bisnis di Jepang serta mengawasi 50 negara lainnya dalam hal strategi, distribusi, corporate solutions, produk, dan marketing.

Karir beliau selama di AIG/AIA mencakup beberap peran penting lainnya yang berbasis di London, New York, Nairobi, Dubai, Tokyo, Seoul, dan Hong Kong. Beliau memiliki gelar MBA dan merupakan Fellow baik dari Chartered Insurance Institute serta Society of Marketing.

Top