NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

ARTOTEL Beach Club Sanur-Bali Segera Dibuka

ARTOTEL Beach Club Sanur-Bali Segera Dibuka

ARTOTEL Beach Club Sanur-Bali Akan Resmi Dibuka PadaTanggal 20 Desember 2017 mendatang.

Marketplus.co.id – ARTOTEL Group mempersembahkan outlet ‘F&B’ mandiri pertamanya, ARTOTEL Beach Club di Sanur-Bali. Dengan akses langsung ke pantai, ARTOTEL Beach Club (atau ABC) dilengkapi dengan kolam renang rancangan desainer, butik dan pilihan aneka hidangan dan minuman yang menggoda.

Selain itu, di sini juga terdapat fasilitas restoran berlantai dua sampai empat buah bar yang menakjubkan, dikelilingi oleh taman yang rimbun, terawat, lapangan rumput dan pantai berpasir putih.

Bersantap di tepi pantai dengan oasis seluas 7000 meter persegi, jadi pengalaman yang tak terlupakan. Klub pantai yang trendy ini akan berpadu serasi dengan lingkungan alam sekitarnya dengan sentuhan modern, dengan gaya ‘kekinian’.

Mendefinisikan ulang style klub pantai tradisional, ABC juga akan menampilkan rumah pohon bambu raksasa yang unik; dibangun mengelilingi Pohon beringin berusia ratusan tahun, lapangan rumput multi fungsi yang terawat dan pemandangan pantai yang terbentang.

Menurut Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Group, properti yang menakjubkan ini akan menarik bagi generasi millenial dan para keluarga muda, sambil tetap mempertahankan ciri khas Bali yang memberi kehangatan dan keramahan yang luar biasa.

“ARTOTEL Beach Club berhasrat untuk mewujudkan pesona Sanur yang unik, yang ingin kami pertahankan sambil menyempurnakan dan meningkatkan daya tariknya bagi para tamu kami,” kata CEO ARTOTEL Group, Erastus Radjimin.

Top