NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

​ ‘Carstensz Residence’ Serahkan 13 Unit Mobil Bagi Pembeli Unit Executive

​ ‘Carstensz Residence’ Serahkan 13 Unit Mobil Bagi Pembeli Unit Executive

Sebuah hunian vertikal yang mengusung konsep modern ‘state-of-the-art’ mutakhir dan elegan yang ditawarkan oleh developer PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC).

Marketplus.co.id – PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC), anak perusahaan JHL Group kali ini meluncurkan Show Unit pertamanya dalam acara Show Unit Launching ‘Carstensz Residence’ di West Atrium Living World, Tangerang Selatan.

Pada peluncuran ini, JBC ‘juga memberikan apresiasi kepada pembeli unit Executive berupa hadiah 13 unit mobil yang berlangsung (29/10)  di tempat yang sama. Hal ini menjadi bukti nyata keseriusan yang diperlihatkan JBC untuk pembeli premium mereka akan hadiah yang bakal mereka dapatkan bila mengambil unit Executive tersebut.

Untuk memberikan keuntungan bagi customer, ‘Carstensz Residence’ juga menggelar beberapa promo yang menarik, yakni Paket Suka-Suka yang ditujukan bagi pekerja seni atau bagi para wirausaha yang tidak memiliki slip gaji, dan Paket Investasi dengan pembayaran 100% – 50% saat SPPU dan 50% sisanya setelah SLF.

Dibangun di lahan seluas 1,25 hektar yang berada di jantung BSD City tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman BSD Paramount, Tangerang Selatan, ‘Carstensz Residence’ menawarkan konsep mix used building terdiri dari hunian nyaman dan hijau berkonsep modern, lifestyle mall, co-working space dan berbagai fasilitas menarik seperti home theater cubicle.

“Kami berharap kehadiran kami dapat memenuhi permintaan masyarakat millenials akan hunian berkelas yang meningkatkan kualitas hidup penghuninya”, tambah Cencen Kurniawan President Director PT JBC.

Carstensz Residence’ akan memiliki 28 lantai dengan 4 tower dimana untuk lantai 1 dan 2 merupakan lifestyle mall dengan beberapa tenant yang mengkhususkan atau menyediakan kebutuhan dari beberapa hobi. Sementara lantai 3-5 merupakan area co-working space yang diperuntukkan bagi start up bisnis atau wirausaha yang membutuhkan ruangan tidak terlalu besar. Untuk fasilitas mulai dari kolam renang, sky track jogging, hanging garden, gym, area bermain anak-anak hingga spa, semuanya akan berada di lantai 6, sementara sisanya merupakan residence.

Untuk residence, ‘Carstensz Residence’ menawarkan 6 tipe unit yaitu Studio 1 modul (35m2), 1BR 2 modul (70 m2), 2BR 2 modul (70 m2), 2BR 3 modul (105 m2), 3BR 3 modul (105 m2), corner 2BR (137,5 m2) hingga tipe penthouse (236 m2) yang memiliki kolam renang pribadi.

Top