NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

TISSOT Menjadi Official Timekeeper Asian Games Jakarta Palembang 2018

TISSOT Menjadi Official Timekeeper Asian Games Jakarta Palembang 2018

Tissot, merek jam tangan Swiss Traditional nomor satu, akan meminjamkan keahliannya ke Asian Games ke 18 Jakarta Palembang 2018 sebagai Official Timekeeper.

Marketplus.co.id – Untuk pertama kalinya dalam sejarah Asian Games, dua kota akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan acara tersebut. Ini akan berlangsung di ibukota Indonesia Jakarta dan ibu kota provinsi Sumatra Selatan, Palembang, dari 18 Agustus sampai 2 September 2018.

Tissot dan Asian Games berbagi nilai seperti tradisi, presisi dan gairah. Seperti merek jam tangan, The Asian Games, yang diadakan setiap empat tahun, memiliki sejarah yang kaya sejak tahun 1951, merupakan acara tertua dan paling bergengsi dalam kalender Dewan Olimpiade Asia. Mengumpulkan jumlah peserta terbanyak di seluruh dunia, ini adalah game olahraga multi-olahraga terbesar. Atlet dari 45 NOC akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa yang mereka buat di 67 67 berbagai disiplin ilmu. Selain semua olahraga tradisional seperti berenang, atletik, bola basket dan bersepeda, Asian Games juga menampilkan olahraga seperti sepaktakraw, pencak silat, wushu dan kabaddi yang tradisional untuk budaya Asia. Sebuah kebaruan tahun ini, akan menjadi eSports yang membuat debut besar mereka.

Tissot memperoleh keahlian untuk menyediakan banyak disiplin dengan ketelitian tinggi berkat hasrat yang mengakar. Hasrat tersebut diterjemahkan ke dalam jadwal komprehensif kemitraan ketepatan waktu profil tinggi selama bertahun-tahun. Mereka termasuk bola basket dengan NBA dan FIBA; bersepeda dengan Tour de France dan UCI World Cycling Championships; motorsports dengan MotoGPTM dan FIM World Superbike Championship dan rugby dengan European Rugby Champions and Challenge Cups dan TOP14. Tissot juga merupakan Pencatat Waktu Resmi Kejuaraan Dunia pagar dan hoki es. Selanjutnya, ini menandai ulang tahun ke 20 sejak Tissot pertama kali mengincar Asian Games di Bangkok, pada tahun 1998. Bagi Tissot, ini adalah platform yang sempurna untuk menunjukkan dedikasinya terhadap ketepatan dalam tindakan, oleh karena itu akan terus berlanjut, kesepakatan juga telah ditandatangani untuk Asian Games ke-19 Hangzhou pada 2022.

Keterlibatan aktif dalam semua olahraga ini membawa merek lebih dekat ke penggemar di seluruh dunia, apakah mereka menonton langsung, di televisi atau mengambil bagian dalam tindakan tersebut dengan mengenakan salah satu jam tangan edisi khusus terkait, yang akan dihasilkan oleh Tissot untuk menghormatinya. acara yang mengesankan Presiden Tissot, François Thiébaud menyatakan “Asian Games mencerminkan semangat Tissot dengan sempurna karena keragaman dan dinamisme mereka dan memungkinkan kita memisahkan diri dengan ketepatan waktu yang sempurna dan pengukuran yang paling akurat, yang semakin menegaskan kualitas jam tangan kita. Meskipun kami telah menyediakan layanan kami untuk Asian Games sebelumnya, kami berusaha untuk menghadirkan lebih presisi dan inovasi dalam setiap kesempatan, seperti yang kami lakukan untuk jam tangan kami. “Inovator menurut tradisi” adalah moto kami dan kami berdiri di sampingnya. ”

Asian Games pasti akan menjadi acara yang patut dibanggakan. Entah itu untuk mereka yang mengambil bagian dalam organisasi, para atlet itu sendiri atau miliaran penggemar dan pendukung di seluruh Asia, kemitraan ini berjanji untuk mengadakan sebuah pertunjukan yang tidak boleh dilewatkan.

Top