NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

STP Sahid Gelar Wisuda Ke-32

 

Menetapkan 10 Orang Manager Hotel dan Ketua Asosiasi Profesional sebagai Profesional Faculty Member STP Sahid.

Marketplus.co.id – Pada acara Wisuda Ke-32 Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid, yang berlangsung di Puri Agung Convention Hall, Grand Sahid Jaya Hotel (17/10), Ketua STP Sahid Jakarta mengungkapkan, upaya inovasi kurikulum dan pembelajaran di STP Sahid terus dilakukan.

Hasilnya, enam program studi telah memiliki akreditasi A yakni Diploma I Perhotelan, Diploma I Usaha Perjalanan Wisata, Diploma 3 Perhotelan, Diploma 3 Usaha Perjalanan Wisata, Diploma 4 Perhotelan, dan Diploma 4 Usaha Perjalanan Wisata.

Selain itu, pada tahun ini STP Sahid juga menetapkan 10 Orang Manager Hotel dan Ketua Asosiasi Profesional sebagai Profesional Faculty Member STP Sahid. “Di bidang kelembagaan, kami terus melakukan penataan guna meningkatkan mutu pelayanan kepada para customer serta pengembangan sumber daya manusia,” ujar Kusmayadi.

Pada kesempatan tersebut, Sebanyak 528 wisudawan dinyatakan lulus yang terdiri dari Sarjana Sains Terapan Pariwisata, Ahli Madya Pariwisata dan Ahli Pratama Pariwisata. Sampai saat ini STP Sahid telah meluluskan 32 angkatan  yang memiliki kompetensi yang diakui secara nasional maupun internasional.

Wisuda yang mengangkat tema Peran Perguruan Tinggi Pariwisata Dalam Memperkuat Kearifan Lokal Sebagai Unique Selling Proposition Dalam Promosi Pariwisata Indonesia ini, dihadiri oleh Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta, Kusmayadi, Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya, Kohar Sulistyadi, Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah III, Putut Pujogiri dan  Wakil Ketua Umum Bidang Keuangan & Pembangunan Yayasan Sahid Jaya, Hariyadi Sukamdani.

Top