NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Senayan City Persembahkan “OG VIBES” di JFW

Senayan City Persembahkan “OG VIBES” di JFW

Adidas Indonesia berkolaborasi dengan Bateeq sebagai perpaduan dari batik Indonesia dengan gaya modern, dan Alex [a] lexa dengan bahan dan desain yang khas, serta sentuhan yang unik.

Marketplus.co.id – Memasuki tahun kelima, Senayan City kembali berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 yang berlangsung dari tanggal 21-27 Oktober 2017. Kali ini, Senayan City menghadirkan 4 mode presentasi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya adalah “OG VIBES” atau Original Vibes yang bekerjasama dengan Adidas dan bergabung dalam koleksi dari Alex [a] lexa dan Bateeq.

Menurut CEO Senayan City Veri Y. Setiady, di usianya yang ke-11 tahun, Senayan City bekerjasama dengan Adidas dan juga desainer fashionlink Alex [a] lexa dan Bateeq menghadirkan OG Vibes yang menonjolkan evolusi busana street wear.

Senior Manager Brand Activation adidas Indonesia Ivon Liesmana mengatakan, “OG VIBES” menampilkan Adidas Indonesia yang berkolaborasi dengan Bateeq sebagai perpaduan dari batik Indonesia dengan gaya modern, dan Alex [a] lexa dengan bahan dan desain yang khas, serta sentuhan yang unik”.

Ivon juga menambahkan, Adidas menghadirkan 3 produk Tubular, yaitu Tubular Dawn yang menyediakan dua warna dan Tubular Viral 2.0. “Koleksi Adidas Tubular adalah simbol revolusi yang menandai bagaimana busana street wear menjadi ikon di industri fashion saat ini. Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk bisa berkolaborasi dengan Bateeq dan Alex [a] lexa untuk pekan mode terbesar di Indonesia,” ucap Ivon.

Top