NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Sambangi Indonesia Modest Fashion Week 2017

Sambangi Indonesia Modest Fashion Week 2017

Sebanyak 200 booth dan karya terbaru 60 desainer dari Indonesia dan mancanegara hadir di IMFD 2017.

Marketplus.co.id – Indonesia Modest Fashion Designer (IMFD) yang didukung Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggelar Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2017. Acara yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-15 Oktober 2017 ini, menjadi salah satu sarana promosi karya para desainer modest fashion Indonesia ke pentas dunia.

Esthy Reko Astuti, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara (Deputi BP3N) Kemenpar, ajang ini juga dijadikan rangkaian dalam menyongsong Indonesia menjadi kiblat fashion muslim dunia pada 2020 mendatang.

“Fashion menjadi magnet pariwisata pariwisata Indonesia yang mengandalkan pada potensi budaya sebesar 60 persen, alam 35 persen, dan buatan manusia 5 persen,” ungkap Esthy di Gedung Sapta Pesona, (9/10).

Ia juga menambahkan, tiga produk industri kreatif yakni fashion, kuliner, dan souvenir atau cinderamata, menjadi bagian penting karena memberikan kontribusi besar bagi sektor pariwisata. Sebanyak 200 booth dari berbagai wirausaha muda yang bertalenta akan meramaikan acara IMFD 2017. Karya terbaru 60 desainer dari Indonesia dan mancanegara juga akan dihadirkan di IMFD 2017.

Project Director IMFW 2017, Jeny Tjahyawati mengatakan, IMFW menjadi sebuah wadah bagi para pelaku modest fashion untuk secara luas turut mengagungkan kreatifitas melalui karya mereka.

“IMFW akan menjadi platform modest fashion untuk memperlihatkan adu kreasi dari para pelaku desainer serta keragaman karya desainer modest fashion kelas dunia,” ujar Jeny.

Top