NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Pocky Hadirkan Smile Shuffle & Pocky Road Trip Tour

Tur Pocky Smile Van dimulai sejak 20 Oktober hingga 30 November 2017 mendatang di tiga kota yaitu Jakarta, Bandung dan Yogyakarta setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Marketplus.co.id – Produsen makanan asal Jepang, Glico yang juga menjadi produsen Pocky, merayakan Pocky Day setiap tanggal 11 November secara global. Tahun ini, Indonesia turut merayakan Pocky Day bersama Chelsea Islan dengan menghadirkan kejutan istimewa aplikasi digital Smile Shuffle dan mengantarkan kebahagiaan ke berbagai kota di Indonesia melalui Pocky Road Trip Tour.

Program yang diluncurkan pada 20 Oktober 2017 di Jakarta ini, hadir di beberapa kota di Tanah Air. Di setiap kota, Pocky Smile Van menghadirkan beragam aktivitas antara lain games berhadiah berbagai merchandise bertema Pocky, permainan 11.11 Jackpot, Pocky kemasan raksasa dan berbagai produk Pocky istimewa, dimana seluruh pengunjung dapat mencicipinya.

Menurut Kartika Tirta Putri, Marketing Manager Pocky Indonesia, tur Pocky Smile Van dimulai sejak 20 Oktober hingga 30 November 2017 mendatang dengan rincian roadshow di wilayah Jabodetabek dilaksanakan 20 Oktober – 12 November 2017, sementara di Bandung dilaksanakan pada 17 – 19 November 2017 dan Yogyakarta dilaksanakan pada 24 – 26 November 2017. Seluruh event akan dihelat di 15 lokasi di 3 kota dan digelar setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

”Perayaan Pocky Day kali ini spesial dengan adanya Pocky Road Trip Tour, yang akan berkunjung ke tiga kota yaitu Jakarta, Bandung dan Yogyakarta serta mengajak semua orang untuk tersenyum melalui aplikasi global Smile Shuffle,” papar Kartika.

Duta Pocky Indonesia, Chelsea Islan mengungkapkan, “Pocky sangat menginspirasi saya untuk berbagi kebahagiaan dengan cara yang simple, yaitu “senyuman”. Melalui kegiatan Road Trip Tour Pocky ini, saya berharap akan lebih banyak kebahagiaan yang bisa tersampaikan”.

Top