NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Philips Luncurkan Produk Garment Care Terbaru di Jakarta Fashion Week

Philips Luncurkan Produk Garment Care Terbaru di Jakarta Fashion Week

Philips berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week 2017 sebagai dukungannya terhadap industri fashion di Indonesia

Marketplus.co.id –  Melalui ajang Jakarta Fashion Week 2017, Philips Indonesia memperkenalkan dua produk garment care terbaru yakni setrika uap Perfect Care OptimalTEMP GC3920 dan Garment Steamer Easy Touch Plus GC524. Kedua produk tersebut dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang selalu ingin menjaga penampilan tetap rapi dan bersih namun tidak ingin menghabiskan waktu lama untuk menyetrika.

Perfect Care OptimalTEMP GC3920 merupakan generasi terbaru dengan teknologi OptimalTEMP yang mempermudah dan mempercepat proses menyetrika, karena tidak memerlukan pengaturan suhu. Teknologi ini aman untuk semua bahan yang dapat disetrika – mulai dari yang tebal hingga yang paling lembut, dari jeans hingga sutra, linen maupun kasmir tanpa perlu menunggu untuk menyesuaikan suhu atau menyortir pakaian di awal dan tidak membuat pakaian terbakar. Setrika uap ini memiliki pengaturan yang memungkinkan setrika mati secara otomatis apabila ditinggalkan tanpa diawasi atau tidak digunakan. Dan yang tidak kalah penting adalah produk terbaru Garment Care Philips ini mampu membunuh bakteri yang ada pada baju atau material bahan lainnya.

Produk lainnya yang dihadirkan oleh Philips adalah Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 yaitu varian terbaru dengan warna gold yang elegan, dirancang untuk menghilangkan kusut dan kerutan tersulit dengan mudah. Dilengkapi juga dengan berbagai aksesoris style board dan hanger untuk menggantung pakaian, sikat tambahan, serta pembuat lipatan, sehingga memudahkan pengguna untuk dapat menguapi pakaian yang berbahan tipis dan lembut dan pada bagian yang sulit.

Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia, mengatakan, ”Pentingnya menjaga kualitas pakaian tentunya sangat dibutuhkan oleh banyak orang terutama para desainer dan mereka yang berkecimpung di dunia fashion. Hal ini yang mendasari keterlibatan kami di ajang Jakarta Fashion Week 2018.  Melalui ajang ini, kami ingin memperkenalkan produk Garment Care Philips yaitu Perfect Care OptimalTEMP GC3920 dan Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 yang dapat membantu penggunanya menjaga kualitas pakaiannya dengan lebih aman, mudah, cepat dan dapat membunuh bakteri.”

Philips Jakarta Fashion Week
(ki-ka) Maria Veronica Simanjuntak, Senior Marketing Manager, Digital Appliance Philips Indonesia, Eric van Houten, Head of Marketing, Personal Health Philips Indonesia, Istafiana Candarini, Designer & Founder Kami, Afina Candarini, Designer & Founder Kami, Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia, Nadya Karina, Designer & Founder Kami dan Asa Waworuntu, Marketing Manager Garment Care, Philips Indonesia, berpose bersama pada fashion Show kolaborasi Philips Indonesia dengan clothing brand Kami di ajang Jakarta Fashion Week 2017

Di ajang Jakarta Fashion Week 2017, Philips berkolaborasi dengan sebuah brand pakaian ‘Kami’ dalam menggelar Fashion Show bertajuk RAFAÉ. Rangkaian koleksi yang diperagakan terinspirasi dari bentuk bulu burung yang merepresentasikan sayap malaikat, dimana sang desainer ingin mengingatkan tentang pentingnya sebuah ilmu, dan seseorang yang mau menimba ilmu dipercaya akan selalu dilindungi oleh malaikat dengan sayapnya. Gambaran dari inspirasi tersebut terwujud dalam motif kain pada koleksi Philips x Kami yang bergaya kasual, semiformal.

Setrika uap Philips Perfect Care OptimalTEMP GC3920 dan Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 saat ini sudah bisa didapatkan di Best Denki, Electronic City, dan di beberapa department store seperti Sogo dan Metro. Untuk di channel e-commerce produk-produk tersebut juga sudah tersedia di Lazada, JD.id, Tokopedia, Blibli, Shopee, Mataharimall dan Philips e-store.

 

Top