NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

LYKE, Platform Fashion Persembahan Agnes Mo

LYKE, Platform Fashion Persembahan Agnes Mo

Pencarian produk tanpa perlu mengetik, cukup foto produk atau lakukan tangkapan layar, pengguna sudah bisa menemukan produk yang dicari.

Marketplus.co.id – Agnez Mo bersama Bastian Purrer menghadirkan aplikasi bagi pecinta fashion Tanah Air bernama LYKE. Sebagai Co-Founder dan Chief Creative Officer LYKE, Agnes merancang LYKE menjadi sebuah aplikasi platform fashion dan kecantikan yang berbeda, inovatif, dan menyajikan tren untuk para penggunannya.

Karena menghadirkan 300 gerai fashion terkemuka di Indonesia ke dalam satu platform aplikasi, kini LYKE telah diunduh hampir dua juta di Playstore dan Appstore.

Menurut Agnez Mo, sebagai inovator teknologi untuk platform fashion dan kecantikan, LYKE ingin membuktikan komitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan.

Untuk itu, LYKE memiliki fitur andalan terbarunya, yakni LYKE Image Search. Fitur ini memastikan pencarian fashion yang bukan hanya seru dan canggih, namun juga menyenangkan.

Melalui fitur Image Search, LYKE menawarkan solusi pencarian produk menggunakan gambar yang sangat mudah dan seru. Tanpa perlu mengetik cukup foto produk atau lakukan tangkapan layar, pengguna sudah bisa menemukan produk yang ingin dicari.

Selain itu, LYKE juga dipersiapkan untuk menjadi platform yang menawarkan solusi tampil keren namun tetap sesuai bujet dengan koleksi feashion ter-update. Semua dihadirkan dalam satu aplikasi berwajah cerdas, ringan, dan user-friendly.

“Kami tidak akan berhenti untuk bekerja demi menyuguhkan penemuan fesyen yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia dan mudah-mudahan juga untuk kalangan yang lebih luas lagi. Terima kasih,” ucap Agnez Mo.

Sementara itu, Bastian Purrer juga mengatakan, LYKE memang dirancang khusus menjadi sebuah aplikasi platform fesyen dan kecantikan yang berbeda dari yang lain, inovatif, dan menjadi acuan sekaligus menyajikan tren untuk para penggunannya.

“Agnez Mo banyak memberikan inspirasi saat merancang fitur andalan terbaru LYKE Image Search. Fitur ini memastikan pencarian fesyen yang bukan hanya seru dan canggih, namun juga menyenangkan dan bisa menginspirasi semua kalangan yang menggunakannya,” kata Bastian.

Top