NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Live Bersama Teman di Instagram

Live Bersama Teman di Instagram

Instagram memperkenalkan cara menyenangkan untuk melakukan siaran langsung bersama teman.

Marketplus.co.id – Instagram memperkenalkan cara seru untuk melalukan LIVE bersama-sama . Mulai hari ini, Anda dapat menambah tamu dengan mudah saat Anda melakukan siaran langsung “LIVE” di fitur Instagram. Cukup ketuk ikon baru di pojok kanan bawah dan ketuk “Tambahkan” untuk mengundang siapa saja yang sedang menonton siaran Anda. Setelah mereka bergabung, Anda akan dapat melihat layar terbagi menjadi dua dan teman Anda akan muncul tepat di bawah Anda.

Anda dapat menghapus tamu Anda dan menambahkan orang lain kapan saja, atau mereka juga dapat memilih untuk berhenti bersiaran langsung. Bagikan video siaran langsung Anda ke stories ketika siaran Anda telah selesai, atau pilih “Buang” dan video siaran langsung Anda akan menghilang dari aplikasi.

LIVE Instagram
Saat seseorang yang Anda ikuti akan melakukan siaran langsung bersama dengan teman, Anda akan melihat dua lingkaran bertumpuk bersama dalam bilah stories Anda. Anda dapat mengetuknya untuk menonton, menyukai serta memberi komentar saat menyaksikan siaran.

Sejak video siaran langsung diperkenalkan bulan November lalu, jutaan orang telah menggunakannya untuk terhubung dengan teman dan pengikut secara autentik. Kini Anda dapat lebih banyak bersenang-senang saat terhubung langsung dengan orang-orang.

 

Top