NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Karya Teranyar DJ Yasmin feat Audrey Tapiheru

Karya Teranyar DJ Yasmin feat Audrey Tapiheru

“Nothing Wrong About It” bergenre Tropical House yang menceritakan tentang pengungkapan perasaan dalam suatu momen di antara remaja yang memiliki ketertarikan.

Marketplus.co.id – Fahria Yasmin atau yang lebih dikenal sebagai DJ Yasmin merilis single terbarunya yang berjudul “Nothing Wrong About It”. Kali ini, Yasmin menampilkan Audrey Tapiheru, penyanyi yang merupakan anggota dari trio berprestasi (Indonesian Choice Awards untuk best Band/Duo/Group tahun 2016) dengan kakaknya Gamal, dan Cantika.

Setelah proses yang cukup lama, DJ Yasmin akhirnya bisa berkolaborasi dengan Audrey Tapiheru untuk lagu “Nothing Wrong About It”. Lagu ini beraliran Tropical House yang menceritakan tentang pengungkapan perasaan dalam suatu momen di antara remaja yang memiliki ketertarikan.

Setelah sebelumnya DJ Yasmin menghasilkan lagu-lagu untuk Dance Scene Indonesia dan label-label mancanegara, sekarang DJ Yasmin mengarah ke Pasar Musik Pop Indonesia. Lagu “Nothing Wrong About It”dirilis secara digital pada 20 Oktober 2017 lalu.

Seperti diketahui, DJ sarat prestasi ini memiliki segudang penghargaan seperti Best DJ of The Year Paranoia Awards 2013, Best Female DJ Paranoia Awards 2011, #7 REDMA Top DJ in Indonesia, and Best Female DJ Indoclubbers Awards, Rolling Stone Editor’ Choice Awards 2015, Best Dance Music Nomination HAI Mags Readers’ Poll Music Awards, dan Anugerah Musik Indonesia Awards Nominee for Best Dance Track 2014 ‘Blessed.

Top