NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Kanagawa Tempat Romantis untuk Melihat Daun di Musim Gugur

Kanagawa Tempat Romantis untuk Melihat Daun di Musim Gugur

Alternatif Keindahan Alam di Jepang selain Bunga Sakura

Marketplus.co.id – Bunga musim semi di Jepang yang populer di kalangan wisatawan Indonesia adalah Bunga Sakura. Jepang yang memiliki empat musim dan setiap musim memiliki keindahan alam yang unik, yang hanya dapat dilihat pada musim tersebut. Pada puncak musim gugur di bulan Oktober-November, Anda dapat menikmati daun musim gugur yang berwarna merah dan kuning dari pohon maple dan ginkgo.
Prefektur Kanagawa merupakan tempat yang sangat direkomendasikan untuk menikmati musim gugur di Jepang, selain itu berjarak hanya sekitar satu jam dari Tokyo menggunakan kereta. Anda dapat menikmati musim gugur di Jepang dengan berjalan-jalan di antara pepohonan yang berwarna-warni atau berfoto dengan latar daun musim gugur yang indah.
Kota Yokohama adalah tempat yang mudah diakses dan direkomendasikan untuk melihat daun musim gugur karena dapat ditempuh dengan kereta dari pusat kota Tokyo hanya dalam sekitar 30 menit.  Di sepanjang Jalan Yamashita Koen Dori yang berada di tepi Yamashita Park dan menghadap pelabuhan di pusat kota Yokohama atau Jalan Nihon Odori yang memanjang mulai dari Osanbashi sampai Yamashita Park, terdapat pohon ginkgo yang berjajar di kedua sisi jalan. Anda dapat berjalan menyusuri jalan tersebut yang dihiasi oleh daun-daun yang mulai berwarna kuning. Yokohama merupakan daerah wisata rekomendasi untuk menikmati daun musim gugur sekaligus menikmati tempat-tempat yang menarik seperti Minato Mirai.
Bagi Anda yang ingin menikmati daun musim gugur berwarna-warni dengan pemandangan yang lebih fotogenik, Anda dapat menikmati daun musim gugur di taman Jepang atau kuil. Sankeien Garden yang berada di kota Yokohama merupakan taman Jepang besar seluas 17.500 m2. Tempat ini ditanami dengan pohon maple dan ginkgo yang terkenal dengan daun musim gugurnya yang indah. Taman yang dibuka pada tahun 1906 ini, memiliki banyak bangunanbangunan bersejarah dan merupakan tempat berfoto yang direkomendasikan untuk mengambil foto daun musim gugur yang penuh dengan nuansa Jepang.
Sedangkan di taman Jepang yang berada di Ikuto Ryokuchi Park di kota Kawasaki, wisatawan dapat melihat 25 buah bangunan cagar budaya berupa rumah pada zaman Edo yang sudah direlokasi. Tempat ini merupakan sangat direkomendasikan untuk menikmati daun musim gugur sambil melihat rumah tradisional Jepang seperti rumah tradisional di Shirakawa-go yang populer di kalangan wisatawan Indonesia.

Bagi wisatawan yang merasa tidak cukup hanya dengan melihat daun musim gugur, Prefektur Kanagawa memiliki banyak tempat untuk menikmati daun musim gugur yang dipadukan dengan berbagai macam kegiatan di sekitar tempat tersebut, seperti: di dekat Stasiun Kamakura di kota tua Kamakura, wisatawan dapat menyewa kimono di Wargo cabang Kamakura Komachi. Wisatawan dapat mengenakan kimono dengan menyewanya untuk menikmati daun musim gugur di kuil-kuil Kamakura dengan mengenakan pakaian bernuansa Jepang.

 Sedangkan di kota Hakone, wisatawan dapat menikmati gunung yang berwarna merah dan kuning dari jendela kereta
Hakone Tozan Railway. Tempat yang direkomendasikan adalah Hayakawa Bridge (jembatan lintas gunung) yang terletak
di antara Stasiun Tonosawa dan Stasiun Ohiradai. Di sini Anda dapat menikmati daun musim gugur sekaligus lembah
yang indah. Tempat ini merupakan tempat untuk menikmati daun musim gugur yang populer karena pada musim gugur,
keretanya akan berhenti selama beberapa detik di atas jembatan, sehingga para wisatawan dapat merasakan
pengalaman menikmati daun musim gugur yang spesial.

Top