NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

JAKARTA CREATIVE WEEK 2017, The 4 th Annual Showcase of Young Indonesian Designer

JAKARTA CREATIVE WEEK 2017, The 4 th Annual Showcase of Young Indonesian Designer

Jakarta Creative Week 2017 (JCW) yang disponsori oleh PANASONIC LUMIX dan YUZU TEA adalah tahun ke-empat diselenggarakannya

Marketplus.co.id – Jakarta Creative Week  merupakan pameran yang mewadahi karya-karya para desainer muda Indonesia dan brand lokal. JCW di tahun ini akan digelar pada tanggal 23-26 November 2017 bertempat di Fashion Atrium & Mozaic Walk, Mall Kota Kasablanka.

JCW 2017 akan menghadirkan lebih dari 50 brand lokal dengan beragam produk dan konsep yang memiliki penawaran special selama empat hari event. JCW 2017 Fashion Show akan mempersembahkan karya dari Pua Heritage (Malaysia), Tebanu by Vero, Ivy Sie Atelier, dan T.O.M.

Selain acara di atas ada konten baru diantaranya Panasonic Lumix Special Program pada hari Sabtu 25 November 2017 Pkl. 17.30 WIB dan pada hari Minggu 26 November 2017 Pkl. 16.30 WIB, dan Yuzu Tea Special Program pada hari Sabtu 25 November 2017 Pkl. 17.00 WIB.

Ada juga konten acara baru yaitu Paper Flower Workshop pada hari Minggu 26 Novvember mulai Pkl. 10.00 s/d Pkl. 13.00 WIB dan Fuji Film Instax Workshop pada Pkl. 13.00 s/d 15.00 WIB.

JAKARTA CREATIVE WEEK 2017

Akan ada penampilan special dari Desy Natalia dan Renata Tobing pada hari Sabtu 25 November 2017, serta JCW2017 akan dimeriahkan oleh penampilan dari teman-teman komunitas seperti Pecinta Teh, Layar 39, Dhilaztaz Craft, You Save Me Photography, Doodle Art Indonesia, Kofipon Ponsel, Fakta Bahasa, Komunitas Jazz, Imarketers, Content Creator, Ladies Car Club, Eilenka Craft, Diecast Hotwheels.

Di JCW 2017 akan dimeriahkan oleh penampilan dari Band-band Indie seperti Alam Dewata Band, Mery Celeste, Tomorrow is Friday, Simple Overture, New Old Indonesia, Odetta Band, Muco Gusto, The Prodigy, Alleia Band, The Chicken University, Ah Raza, Berburu Meramu, Rhesa Hafiz, Titik Biru, Galassia, We The Rave, Alleia, Vandjie.

Harapan dari diadakannya event ini adalah dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap produk lokal bagi masyarakat serta untuk menjaga eksistensi industri kreatif lokal khususnya di bidang fesyen agar berkembang, dan juga agar para pelaku usaha dapat memperluas market dan networking di industri ini serta untuk meraih market yang lebih luas.

Transaksi yang diharapkan dari event ini lebih dari 2 Milyar dengan pameran yang akan dilangsungkan selama 4 hari dengan harapan target pengunjung lebih dari 40 ribu orang.

Untuk info update silahkan follow Instagram @idcreativeworld & @jcw.official serta visit www.idcreativeworld.com.

Top