NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Jajanan Nusantara di Green Pramuka

Jajanan Nusantara di Green Pramuka

One Stop Living & Green Living Concepts yang hijau karena terdiri dari 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Marketplus.co.id – Green Pramuka City menghadirkan sebuah event bertajuk Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara yang berlokasi di area Green Pramuka. Pada event yang menghadirkan ragam kuliner nusantara yang dapat dinikmati secara gratis ini, Green Pramuka juga turut membagikan e-tollgratis senilai Rp 50.000.

Menurut Jeffry Yamin, Marketing Director Green Pramuka, acara Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara mengajak masyarakat mengenal Green Pramuka lebih dekat sebagai sebuah hunian dengan konsep one stop living yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan hidup.

“Memiliki hunian yang nyaman, layak dan terjangkau di tengah kota Jakarta merupakan impian hampir setiap orang, namun persoalan harga yang tinggi untuk hunian di Jakarta dan persyaratan administrasi yang rumit kerap menjadi kendala. Oleh karena itu, kami menawarkan kemudahan berupa program cicilan lebih panjang, yakni sekitar 120 X atau Rp.3 jutaan/bulan kepada konsumen. Selain itu, hanya dengan membayar uang muka sebesar 20%, para konsumen dapat langsung menempati unit yang tersedia lengkap dengan compact furnish yang elegan ditambah dengan berbagai pilihan hadiah langsung berupa TV, kulkas, voucher belanja senilai jutaan rupiah ataugratis biaya pemeliharaan selama satu tahun,” jelas Jeffry.

Green Pramuka City, Jakarta Pusat merupakan Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 12,9 Hektar dengan lingkungan yang memiliki konsep Super blok, One Stop Living & Green Living Concepts untuk penghuni, dengan tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian berlokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur) dengan konsep hijau yang terdiri dari  80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Top