NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Indonesian Masters 2017, Mempertemukan 150 Pegolf dari 20 Negara di Penghujung Tahun

Indonesian Masters 2017, Mempertemukan 150 Pegolf dari 20 Negara di Penghujung Tahun

Indonesian Masters salah satu kompetisi yang paling menegangkan dan kompetitif pada musim ini, akan dimainkan dan diakhiri dengan penobatan juara Asian Tour Order of Merit serta penentuan klasemen terakhir pada daftar Merit.

Marketplus.co.idIndonesian Masters, ajang turnamen golf internasional terbesar di Indonesia akan menjadi event golf paling bergengsi akhir tahun ini. Turnamen yang akan dilaksanakan dari 14-17 Desember di Royale Jakarta Golf Club diikuti oleh 20 negara dengan jumlah peserta 150  pegolf, dimana 20 peserta adalah pegolf nasional.

Turnamen ini akan menawarkan hadiah menarik dengan total US$750.000 dan menjadi ajang pegolf untuk bersaing memperebutkan posisi 50 besar untuk meraih lebih banyak poin Official Worlf Golf Ranking (OWGR).

Ajang ini juga menjadi perebutan para pegolf terbaik untuk memperoleh kesempatan mengikuti The Open Championship dan WGC-Mexico Championship nanti.  Pemenang dan runner-up Asian Tour Order of Merit akan berhak menerima kesempatan mengikuti The Open Championship dan The World Golf Championships -Mexico Championship tahun depan.

 

Indonesian Masters 2017
Ki-ka: George Chandra, COO Royale Jakarta Golf Club, Jimmy Masrin, Founder of the Indonesian Masters and Chairman of Asian Tour, Randi Anto, Managing Director Bank Rakyat Indonesia (BRI), Anggoro Eko Cahyo, Managing Director of Consumer Business Bank Negara Indonesia (BNI), Rohan Hafas, Corporate Secretary Bank Mandiri, Adi Setianto, Direksi Bank Tabungan Nasional BTN, dan Arif Prabowo, Direksi Telkom berpose bersama di sela-sela konferensi pers peluncuran sponsor baru turnamen golf bergengsi di Tanah Air, Indonesian Masters 2017.

Jimmy Masrin selaku Pendiri Indonesian Masters dan Ketua dari Asian Tour mengatakan “Ajang ini telah mencapai musim ketujuh, dan dalam waktu singkat telah menetapkan posisi sebagai turnamen golf utama di Indonesia.”

Indonesian Masters menjadi putaran ketiga dari program Panasonic Swing, yang merupakan rangkaian kompetisi poin agregat yang terdiri dari empat putaran di Thailand, India, Indonesia dan Jepang.

Sejak diadakan tahun 2011, Indonesian Masters telah menarik perhatian berbagai pemain terbaik di dunia dan memiliki daftar juara yang diisi sejumlah pegolf terkenal seperti Lee Westwood, Bernd Wiesberger dan Anirban Lahiri. Tahun lalu, gelar juara diberikan pada Poom Saksansin asal Thailand yang melaju meraih kemenangan pertamanya di Asian Tour.

Turnamen golf  tahun ini pun didukung oleh sejumlah perusahaan BUMN besar yaitu:  Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri Indonesia, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN) dan Telkom.

Top