NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Harap Harap Emas 3 Kilogram dari Ichitan

Harap Harap Emas 3 Kilogram dari Ichitan

Program berlangsung dari 1 Oktober - 31 Desember 2017 untuk jumlah pemenang sebanyak 100 orang.

Marketplus.co.id – Setelah  dengan program Mendadak Jutawan bernilai total hadiah 9 milyar rupiah, Ichitan meluncurkan program barunya bertajuk Harap Harap Emas. Di program ini, Ichitan akan memberikan hadiah berupa 30 gram emas di balik tutup botol kepada 100 pemenang beruntung yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada peluncurannya (2/10), Ichitan mengumumkan tiga pemenang beruntung dari 20,000 kontestan yang telah berpartisipasi dalam quiz di Facebook Ichitan yang telah berlangsung daritanggal 23 – 27 September 2017.

CEO Ichitan Group, Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal Mr. Ichitan menuturkan, dalam program Harap Harap Emas ini, peluang untuk menang lebih luas dengan tujuan menjangkau lebih banyak lagi sahabat Ichitan. “Caranya mudah, cukup dengan membeli varian rasa ICHITAN favorit, minum, dan periksa tutup botolnya dan anda punya kesempatan menang 30 gram emas,” kata Mr. Tan.

Dalam acara ini, Ichitan juga meluncurkan produk terbarunya, yakni Ichitan Teh Tawar  dan Thai Milk Tea . Teh Tawar diperuntukkan bagi mereka yang ingin minum teh tapi takut mengkonsumsi kalori yang terkandung dalam gulanya, ICHITAN dengan bangga menghadirkan inovasi terbaru, tanpa gula dan nol kalori. Teh Tawar terbuat dari daun teh hijau dari Gunung Patuha, Ciwidey – Bandung, dicampur dengan bunga melati yang kemudian melalui proses pembakaran untuk mendapatkan rasa dan aroma yang khas. Teh Tawar kini tersedia di beberapa toko seperti Alfamidi, Lawson, Aeon dan Giant di JABODETABEK area.

Thai Milk Tea merupakan bukti bahwa Ichitan akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan rasa minuman yang otentik. Campuran khusus Thai Milk Tea Ichitan dikembangkan dengan resep yang disetujui oleh tim R&D di Thailand dan diproduksi secara lokal di Indonesia. Sebelumnya, Thai Milk Tea telah populer di Indonesia sejak dulu, tapi ini adalah pertama kalinya di Indonesia dimana Anda bisa menemukan Thai Milk Tea yang lezat dalam botol dengan harga terjangkau dan dengan perasaan luar biasa saat mengkonsumsi ICHITAN Thai Milk Tea.

Harap Harap Emas akan berlangsung dari 1 Oktober – 31 Desember 2017 untuk jumlah pemenang sebanyak 100 orang. Seperti biasa, cara untuk mendapatkan hadiah 30 gram emas ini adalah dengan membeli produk ICHITAN dalam varian rasa apapun, lihat tutup botolnya dan apabila ada kode unik, langsung hubungi nomor call center yang tertera untuk melakukan verifikasi, kemudian tim ICHITAN akan datang ke rumah anda dan menyerahkan hadiah emas sebanyak 30 gram. ICHITAN akan menanggung seluruh pajak pertambahan nilai (Ppn), dan pemotongan pajak hadiah.

Top