NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

FWD Life Kampanyekan “A Lifetime of Possibilities”

FWD Life Kampanyekan “A Lifetime of Possibilities”

Menciptakan momen terbaik tanpa khawatir akan risiko keuangan dengan mempersiapkan perlindungan yang tepat dengan sedikit pengecualian.

Marketplus.co.id – Sebagai salah satu upaya untuk meraih visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan terus menghadirkan pengalaman berasuransi yang lebih mudah, cepat dan nyaman bagi masyarakat di Indonesia, PT FWD Life Indonesia menggelar kampanye brand “A Lifetime of Possibilities.

Menurut Rudi Kamdani, Wakil Presiden Direktur FWD Life, perkembangan teknologi digital telah mengakibatkan pergeseran perilaku konsumen produk barang atau jasa menjadi konsumen pengalaman (experience). Masyarakat memiliki keinginan yang besar untuk mencoba sesuatu yang belum pernah dilakukan untuk mendapatkan pengalaman baru.

“Hal ini yang menginspirasiFWD Life untuk meluncurkan kampanye brand “A Lifetime of Possibilities” dan mengajak masyarakat untuk menciptakan momen terbaik tanpa khawatir akan risiko keuangan dengan mempersiapkan perlindungan yang tepat dan sedikit pengecualian (lessexclusion)”, jelas Rudi di kawasan BSDXtreme Park di Tangerang (24/10).

Ia juga menambahkan, melalui kampanye “A Lifetime of Possibilities” FWD Life mengajak masyarakat Indonesia membebaskan potensi diri, menjalankan passion-nya dan menikmati setiap kesempatan terbaik setiap hari dalam hidup yang penuh dengan segala kemungkinan dengan mempersiapkan perlindungan asuransi yang tepat dengan sedikit pengecualian (Less Exclusion).

Sementara itu Chief Sharia & Product Proposition FWD Life, Ade Bungsu juga menuturkan, inisiatif Less Exclusion merupakan pengurangan dan penyederhanaan bahasa pada syarat dan ketentuan pengecualian dari polis asuransi FWD Life agar isinya lebih relevan (sesuai dengan jenis pertanggungan yang diberikan) dan dapat lebih mudah dipahami dan dimengerti oleh nasabah.

“Inisiatif ini sejalan dengan komitmen FWD Life untuk menghadirkan pengalaman berasuransi yang cepat, mudah dan nyaman kepada nasabah,” tukasnya. Inisiatif ini memiliki 3 pendekatan dalam menyederhanakan dan mengurangi pengecualian polis, yakni REMOVE, CLARITY, dan COMBINE.

Top