NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

Parkside akan hadir dengan beragam kelas hotel, mulai dari bintang lima, resor, hingga hotel bujet.

Marketplus.co.id – Parkside Hotels & Resorts yang berdiri pada tahun 1975 kini berkembang menjadi sebuah koleksi mewah. Dengan destinasi di seluruh dunia, Parkside Hotel & Resorts menyediakan akomodasi terbaik untuk tamu yang cerdas.

Parkside Hotels & Resorts kini memperluas jaringan globalnya dan berekspansi di Indonesia dengan membentuk aliansi dengan PT. Parksideindah Hotel Manajemen di Jakarta. Dengan berbagai layanan pengelolaan Hotel, Parksides Hotel & Resorts menawarkan sejumlah Hotel di Indonesia dengan standar pelayanan yang tinggi.

Sebelum merambah Tanah Air, Parkside Hotels Group telah tersebar di berbagai negara, seperti di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Cina, Filipina, Polandia, Yunani, India, Maroko, Algeria, Bahrain, Qatar, Kuwait, Oman, dan Uni Arab Emirat.

Menurut P.J. Patel, Vice President Worldwide Operations Parkside Hotels & Resorts, Indonesia adalah salah satu negara di Asia yang menjadi bidikan setelah Thailand, Cina, dan Kamboja. “Peluang bisnis ini di Indonesia cukup bagus,” imbuh Patel.

Sementara itu, Direktur PT Parksideindah Hotel Manajemen, Mugi Harjo menuturkan, Parkside akan hadir dengan beragam kelas hotel, mulai dari bintang lima, resor, hingga hotel bujet. Tahun pertama kehadiran Parksideindah Hotel Manajemen di Indonesia menargetkan akan mengelola 12 hotel yang akan dikelola tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Medan, dan Surabaya. Beberapa wilayah lain yang menjadi target pengembangan bisnis Parksideindah Hotel Manajemen ada di secondary city,  dan Indonesia Timur.

“Dengan menggunakan sumber daya dan kemitraan kami, Parkside Indonesia akan memaksimalkan potensinya dan mengukur serta melaporkan keberhasilan dengan alat pemasaran yang telah terbukti. Sederhananya, Parkside Indonesia Hospitality adalah pakar dalam pengembangan waralaba/ branding dan pengelolaan hotel,” ungkap Mugi.

Top