NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Bank Commonwealth Rilis Dynamic Model Portfolio

Bank Commonwealth Rilis Dynamic Model Portfolio

Layanan wealth management yang didesain untuk mengikuti pasar yang makin dinamis diperkenalkan di 6 kota sekaligus

Marketplus.co.id – PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) hari ini memperkenalkan Dynamic Model Portfolio, sebuah konsep investasi yang tidak hanya fokus pada perpaduan kelas aset berdasarkan profil risiko Nasabah, namun juga berdasarkan risiko pasar.

Acara yang digelar saat Market Outlook 2017 di Jakarta ini bertajuk “Be A Game Changer in Digital Era”. Tak hanya diselenggarakan di Jakarta, Market Outlook tahun ini juga digelar di Surabaya, Bali, Bandung, Medan, dan Semarang.

Menurut Ivan Jaya, Head of Wealth Management & Retail Digital Business Bank Commonwealth,  Dynamic Model Portfolio akan mengumpulkan berbagai informasi pasar, memilah mana yang paling relevan untuk setiap Nasabah berdasarkan profil risiko dan tujuan investasi mereka, kemudian memberikan saran terkait penempatan portofolio aset-nya.

“Kini Nasabah bisa menggerakkan asetnya secara dinamis, tidak harus sama dengan proporsi investasi yang ditentukan di awal. Investasi disesuaikan tidak hanya berdasarkan profil risiko Nasabah, namun juga risiko pasar ke depannya. Lewat Dynamic Model Portfolio, kami ingin melayani Nasabah kami dengan layanan wealth management  yang mampu membantu mereka memahami realita pasar yang dinamis daripada hanya statis terpaku pada teori semata,” papar Ivan. Keberadaan Dynamic Model Portfolio akan semakin menguntungkan Nasabah di tengah kondisi pasar yang pada 2018 diprediksi akan membaik.

Ekonom dan Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia, Chatib Basri mengatakan, “Inovasi bergerak sangat cepat, siklus produksi menjadi begitu pendek. Barang atau jasa yang dibuat hari ini, akan menjadi usang dalam waktu yang cepat. Nantinya, yang akan bertahan dan sukses mungkin bukanlah yang bisa memberikan jawaban atas pertanyaan, melainkan adalah mereka yang bisa memformulasikan masalah dengan jeli dan tidak terpikirkan sebelumnya. Artinya, ide, kreativitas, dan keterampilan menjadi faktor penting”.

Top