NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Alibaba Mobile Business Group Luncurkan UC Ads di Indonesia

Alibaba Mobile Business Group Luncurkan UC Ads di Indonesia

UC Ads sediakan solusi pemasaran konten cerdas, untuk menjadi pendorong utama dalam transformasi pemasaran perusahaan

Marketplus.co.id –  Alibaba Mobile Business Group meluncurkan platform pemasaran mobile inovatif bernama UC Ads di Indonesia. UC Ads menyediakan solusi pemasaran konten cerdas, bagi perusahaan-perusahaan besar dan juga Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. UC Ads diciptakan untuk membantu perusahaan diberbagai kawasan di dunia untuk terhubung kepada khalayak yang tepat pada waktu yang tepat. Dengan menggunakan pengalaman terhadap pengguna seluler yang kuat, UC Ads mampu memberikan jangkauan yang akurat dan tepat bagi para mitranya.

Menurut data yang dirilis oleh eMarketer pada akhir Maret lalu, pengguna telepon selular di Indonesia tercatat sebanyak 161,4 juta orang, atau sebanyak 62,5% dari jumlah populasi pada akhir tahun 2016,. Jumlah ini diestimasi untuk mencapai 173,3 juta pada akhir tahun 2017, dimana diantaranya 67,1 juta merupakan pengguna smartphone.

Di sisi lain, Kementerian Koperasi dan UKM melaporkan bahwa pada tahun 2016, terdapat 59.262.772 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia, yang memberikan peluang sangat besar untuk berkontribusi terhadap perekonomian di Indonesia, dengan memanfaatkan kekuatan dari pemasaran konten melalui mobile.

Kenny YeGeneral Manager, Overseas Business, Alibaba Mobile Business Group menuturkan “UC Ads berkomitmen untuk menjadi mitra pemasaran melalui mobile yang cerdas bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia.”

Menurutnya, pemasaran melalui periklanan di Indonesia menunjukkan potensi yang sangat besar. Dengan solusi pemasaran konten cerdas, UC Ads dapat membantu berbagai bisnis di Indonesia untuk meningkatkan eksposur merek mereka, jumlah unduhan aplikasi, reputasi produk, promosi penjualan dan juga akuisisi pelanggan.

“UC Ads didesain untuk menganalisa big data yang diperoleh melalui perilaku jaringan, untuk melacak pelanggan potensial bagi pengiklan, kemudian secara terprogram menayangkan iklan kepada target pengguna tertentu dalam sebuah skenario yang sesuai. Untuk Usaha Kecil dan Menengah, kami senang dapat menawarkan solusi pemasaran mobile dengan harga terjangkau yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, yang juga akan memberikan peran positif terhadap ekonomi negara ini.” Ungkapnya

Di Indonesia, UC Ads akan berfokus untuk berinteraksi dengan bisnis dari berbagai industri, seperti pendidikan, keuangan, FMCG, e-commerce, gaming, pariwisata, hiburan, teknologi informasi, dan sektor 3C yang mencari solusi untuk menyesuaikan strategi pemasaran, dan juga Usaha Kecil dan Menengah yang mencari layanan pemasaran mobile yang terjangkau dan dapat disesuaikan.

UC Ads juga dapat memanfaatkan basis pengguna UC Browser yang besar dengan 430 juta aktif setiap bulannya di dunia, 100 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia dan India pada UC News dan 250 juta pengguna aktif bulanan diseluruh dunia untuk 9Apps, yang dapat memastikan pengaruh dan efektifitas platform ini.

 

 

Top