NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Wedding & Indo, Cara Sempurna Menggelar Pernikahan

Wedding & Indo, Cara Sempurna Menggelar Pernikahan

Memberikan efisiensi, efektivitas, dan kenyamanan yang baik untuk merayakan pernikahan dan semua prosesnya.

Marketplus.co.id – Wedding Organizer (WO) asal Korea Selatan, Wedding & Group melebarkan sayapnya di Tanah Air dengan menghadirkan Wedding & Indo di Jakarta.

Wedding & Indo menawarkan cara sempurna untuk membantu pasangan muda ke jenjang pernikahan dari awal hingga akhir. Dengan konsep one stop wedding, Wedding&Indo memberikan efisiensi, efektivitas, dan kenyamanan yang baik untuk merayakan pernikahan dan semua prosesnya yang rumit.

Menurut Supriya Raharja Yuwono, CEO Wedding & Indo, di acara soft launching Wedding & Indo yang diselenggarakan di rooftop Pasar Baru Mansion (15/9), pasangan muda asal Indonesia akan diberikan segala kemudahan dalam konsep one stop wedding yang diusung oleh Wedding&Indo, mulai dari pre wedding, gedung, hingga kue pernikahan.

“Calon pengantin tak perlu repot-repot dan susah payah mengurus segala persiapan pernikahan. Biar kami yang mengerjakan semuanya mulai dari detail paling kecil hungga hal-hal yang besar,” ungkap Supriya.

Ia juga menambahkan, Wedding&Indo membawa merek ternama dari Korea Selatan seperti The Huntman, The Veil Company, Blank Lorraine, Montble Studio, Luna Studio, Be4One Photography, TravelInLife dan bersama vendor lokal yang sangat berpengalaman untuk kebutuhan budaya tradisional. Sebab, perusahaan ini ingin memberikan yang terbaik pada setiap calon pasangan pengantin.

Wedding& pertama kali didirikan pada tahun 2010 di Korea Selatan. Wedding&Indo telah memenangkan penghargaan dari Korea First Brand Award dan Korea Master Brand Award selama empat tahun berturut-turut hingga 2016. Selama itu, Wedding&Indo telah menciptakan10.000 pernikahan impian  setahun.

 

Editor: Andiana Moedasir

Top