NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Sosial Media Week Jakarta 2017 Resmi Dibuka

Sosial Media Week Jakarta 2017 Resmi Dibuka

SMW Jakarta 2017 dihelat pada tanggal 11-15 September 2017, bersamaan dengan kota besar lainnya di dunia seperti London dan Sao Paulo.

Marketplus.co.id – Gelaran Social Media Week Jakarta 2017, bertemakan “Language and the Machine: The Future of Communication” resmi dibuka (11/9). Berlokasi di The Hall, Senayan City, ajang sosial media dan teknologi digital terbesar di Asia ini akan memulai rangkaian kegiatannya mulai hari ini sampai dengan tanggal 15 September 2017. Ajang kali ini merupakan kali ketiga Social Media Week Jakarta digelar di Indonesia sejak yang pertama kali diadakan pada tahun 2015, digelar bersamaan dengan London dan Sao Paolo.

Pembukaan Social Media Week Jakarta 2017 digelar di restoran MING yang berlokasi di Senayan City dengan menghadirkan Antonny Liem, selaku Chairman dari Social Media Week Jakarta dan Chief Executive Officer dari PT Merah Cipta Media, Norisa Saifuddin, selaku Senior Vice President dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jaclyn Halim, selaku Marketing & Promotion GM untuk Senayan City.

“Saya sangat senang Social Media Week Jakarta dapat kembali hadir untuk yang ketiga kalinya. Mengingat pertumbuhan, potensi dan tantangan industri digital Indonesia yang kian pesat, saya berharap ajang seperti Social Media Week Jakarta ini dapat menjadi barometer industri sekaligus menjadi platform yang dapat mendorong wawasan para praktisi dan penggiat, sekaligus mendorong dan meransang pertumbuhan industri digital di tanah air,” ujar Antonny Liem, CEO untuk Merah Cipta Media Group, dan Chairman untuk Social Media Week Jakarta.

“Sebagai salah satu penyedia layanan finansial dan perbankan terdepan di Indonesia, komunikasi, interaksi dan layanan yang terbaik terhadap para nasabah merupakan prioritas utama, dan kami menyadari penuh pentingnya merangkul dan memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mencapai hal ini. Salah satu contoh penerapan yang belum lama ini kami lakukan adalah dengan memanfaatkan teknologi artificial intelligence untuk menghadirkan fitur VIRA (Virtual Assistant Chat Banking BCA), yang memungkinkan nasabah dan masyarakat dapat berinteraksi langsung dengan VIRA melalui berbagai platform messaging,” ujar Norisa Saifuddin, Senior Vice President, BCA.

Jaclyn Halim, selaku Marketing & Promotion General Manager untuk Senayan City, mengatakan, “Kami sangat antusias dapat kembali menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan Social Media Week Jakarta. Sebagai pusat belanja, pemanfaatan media sosial dan teknologi digital menjadi bagian penting dalam perjalanan Senayan City untuk terus terhubung, berinteraksi dan membangun loyalitas dengan pengunjung kami. Tidak diragukan lagi, media sosial dan kemajuan teknologi digital menjadi salah satu kunci strategi keberhasilan Senayan City sampai dengan saat ini.”

Selain panggung Conference, para peserta juga bisa turut menghadiri lebih dari 12 sesi Community Meet-Up setiap harinya, yang akan digelar selama tiga hari, mulai dari tanggal 13 sampai 15 September 2017.

Untuk para praktisi dan penggiat media sosial dan industri digital, Social Media Week Jakarta tahun ini juga turut menghadirkan kelas-kelas workshop yang menyediakan pelatihan yang lebih intensif dan mendalam, dengan first-hand experience, yang dibawakan oleh praktisi industri digital dari dalam mau pun luar negeri. Terdapat lebih dari 10 kelas-kelas Workshop yang digelar selama empat hari, mulai dari tanggal 12 sampai 15 September 2017.

Untuk informasi mengenai jadwal terbaru, pembelian tiket, serta informasi selengkapnya dari ajang Social Media Week Jakarta 2017, dapat dilihat di tautan berikut, https://socialmediaweek.org/jakarta/. Ikuti info terupdate melalui akun twitter dan instagram @SMWJakarta dan Facebook Social Media Week Jakarta.

Top