NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Social Media Week Jakarta 2017 Sukses Digelar

Social Media Week Jakarta 2017 Sukses Digelar

Terdapat 24 sesi conference, 35 sesi community meet-up, dan 12 kelas-kelas workshop serta 9 sattelite event

Marketplus.co.id – Rangkaian acara Social Media Week Jakarta 2017 yang telah berakhir beberapa waktu lalu, sukses dikunjungi puluhan ribu pengunjung.

Tak kurang 10.000 pengunjung memadati Social Media Week Jakarta 2017 di Senayan City, Jakarta, selama lima hari penyelenggaraannya, yakni dari tanggal 11 sampai 15 September 2017.

Menurut Antonny Liem, Chairman dari Social Media Week Jakarta dan Chief Executive Officer dari Merah Cipta Media, pihaknya menerima respon dan antusiasme yang sangat positif dari para peserta.

“Kami berharap wawasan dan pelajaran yang didapat peserta dapat mendorong kemajuan industri digital dan sosial media di Indonesia,” ujar Antonny Liem.

Social Media Week Jakarta 2017 telah memberikan 24 sesi conference, 35 sesi community meet-up, dan 12 kelas-kelas workshop serta 9 sattelite event.

Pada hari pertama, dibuka dengan sesi-sesi conference yang membuka wawasan, di antaranya dari Facebook, Malesbanget.com, Ogilvy PR, Adidas Indonesia, LinkedIn, IDN Times, dan masih banyak lainnya. Kemudian di hari kedua, digelar juga sesi conference menarik dari Dattabot, LINE Indonesia, Taste Media, Microsoft Indonesia, Google, dan banyak lagi.

Di hari ketiga, ada Disney yang menceritakan cara mereka berinteraksi dengan penggemar di ranah digital. Ada juga Najwa Shihab yang nggak asing di dunia media, dan Dimas Djayadiningrat yang berbagi pengalaman tentang inovasi dalam content creation.

Social Media Week Jakarta 2017 juga menghadirkan 35 komunitas dan brand, seperti Go-Jek, Qlue, Infia-Dagelan, Omni VR, Indovidgram dan masih banyak lagi yang turut meramaikan pada Community Meet-Up pada ajang ini.

Top