NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Social Media Week Jakarta 2017

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Social Media Week Jakarta  2017

Social Media Week merupakan acara global yang digelar di kota-kota besar di dunia seperti London, Los Angeles, Chicago, New York, Sao Paulo, Milan dan masih banyak lagi.

Marketplus.co.id – Tahun ini Social Media Week Jakarta akan kembali digelar untuk ketiga kalinya tanggal 11 – 15 September 2017. Bagi yang pernah datang ke Social Media Week Jakarta tahun-tahun sebelumnya mungkin sudah tahu tentang keseruan acara ini dan berbagai informasi penting bagi kalian yang ingin mengetahui tren dunia digital terbaru.

Bagi yang belum kenal, apa sih Social Media Week itu? Social Media Week adalah rangkaian acara yang digelar untuk saling berbagi pengetahuan tentang dunia digital dan sosial media saat ini.

Social Media Week Jakarta 2017 kali ini hadir dengan tema Language and Machine: The Future of Communication, yang akan menampilkan para ahli, tokoh dan pemimpin industri dari dalam dan luar negeri selama 5 hari.

Bagi yang masih ragu untuk mengikuti acara ini, inilah beberapa alasan kenapa kalian wajib datang dan menjadi bagian dari keseruan Social Media Week Jakarta 2017.

Satu-satunya Social Media Week di Asia

Ya, itu benar! Jakarta adalah satu-satunya kota di Asia yang mengadakan Social Media Week, jadi jangan sampai ketinggalan.

Facebook, Salesforce, LinkedIn, Google, LINE, hingga Disney akan berbagi ilmu di SMW 2017

Siapa yang tidak kenal dengan brand-brand yang baru saja disebutkan? SMW Jakarta 2017 menghadirkan pembicara dari Facebook, Salesforce, LinkedIn, Google, LINE, Disney dan masih banyak lagi di sesi conference. Melalui sesi ini, kamu bisa mendapatkan insight dan best-practice mengenai content, messaging, big data¸dan social media langsung dari ahli strategi dan penggerak brand tersebut.

Bertemu dengan Beragam Komunitas

SMW Jakarta juga memiliki 36 sesi Community Meet Up, saat kamu bisa bertemu dengan komunitas-komunitas dari berbagai industri, contohnya Tastemade, Young on Top (YOT), Indovidgram, Go-Jek, UXID, dan Girls in Tech. Disini kamu berkesempatan untuk berbagi ilmu dan pengalaman bersama mereka!

Kelas Workshop untuk Meningkatkan Skill

Social Media Week 2017 kali ini bekerjasama dengan Mau Belajar Apa menghadirkan 12 kelas workshop yang dibawakan oleh praktisi industri digital dari dalam maupun luar negeri. Tiap kelas diperuntukan bagi para peserta yang ingin mendalami dunia media sosial, dari membuat personal branding yang baik, teknik – teknik yang diperlukan untuk menghasilkan konten yang berkualitas, hingga mengukur keberhasilan strategi media sosial.

Up-to-date Teknologi dan Tren Masa Depan Komunikasi

Bukan hanya menyajikan pembicara, komunitas dan workshop menarik saja, di SMW Jakarta 2017 ini para pengunjung juga dapat melihat, merasakan, mencoba sendiri berbagai teknologi dan tren dunia digital terbaru.

Berkenalan dengan Para Ahli dan Profesional

Tiap gelaran Social Media Week dipenuhi oleh para tokoh inspiratif dan bertalenta di bidangnya, termasuk idola-idola kamu yang suka muncul di timeline . Bukan cuma itu aja, dengan ikut sesi dan berdiskusi dengan mereka yang sudah sukses, kamu juga sebenarnya sudah mulai menjalani jalan kamu sendiri untuk sukses. Kata siapa itu tidak mungkin?

Penawaran menarik

Dari Monthly Discount hingga Group Discount, kamu bisa ikut SMW Jakarta 2017 dengan harga paling rendah!

Jadi tunggu apalagi? Dapatkan tiket Social Media Week Jakarta 2017 di https://smw17.cognitix.id
(Conference dan Community Meet Up) dan maubelajarapa.com/smw2017 (Workshop)!

Top