NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Pelanggan Setia Parador Bisa Menikmati Perjalanan Ke Hong Kong

Pelanggan Setia Parador Bisa Menikmati Perjalanan Ke Hong Kong

4 tiket pesawat Jakarta - Hong Kong - Jakarta untuk tamu dengan revenue terbanyak pada akhir pekan.

Marketplus.co.id – Parador Hotels & Resorts telah mendapatkan pemenang beruntung yang akan mendapatkan hadiah spesial berupa tiket pesawat ke Hong Kong dan tiket masuk Disneyland Hong Kong untuk 4 orang (2 dewasa dan 2 anak-anak).

Pasangan Riadi dan Karen yang merupakan pemenang program weekender dari Atria Hotel Gading Serpong yang berhasil mendapatkan 4 tiket pesawat Jakarta-Hong Kong-Jakarta dan 4 tiket masuk menuju Disneyland Hong Kong.

Corporate “Fun Break” Weekender Program, merupakan wujud apresiasi Parador Hotels & Resorts Group kepada para tamu yang telah dimulai sejak awal tahun 2017. Parador memberikan apresiasi kepada tamu dengan revenue terbanyak pada akhir pekan di setiap unit hotel Parador Hotels & Resorts baik di Tangerang, Magelang, Malang, Batam maupun Bali.

Menurut Johannes Hutauruk, Deputy Chief Operating Officer, Program weekender ini akan terus berlangsung hingga Desember 2017 dan akan kembali dilakukan pengundian hadiah untuk semester kedua pada bulan Januari 2018.

Diluncurkan pada Desember 2012, Parador Hotels & Resorts memiliki tujuan mengelola 99 hotel, resor dan residences pada tahun 2024 mendatang. Berhasil meraih penghargaan Indonesia Travel & Tourism Award 2015/16 dan 2016/17 kategori Leading Local Hotel Chain.

Saat ini, Parador memiliki lima brand untuk dikelola yakni Vega Hotels, Atria Hotels, Ara Hotels, Fame Hotels, dan Starlet Hotels yang seluruhnya merupakan perpaduan dari keramahan dan profesionalitas Asia. 

Editor: Andiana Moedasir
Top