NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Menyambut 35 Tahun G-Shock Luncurkan Edisi Khusus “Big Bang Black”

Menyambut 35 Tahun G-Shock Luncurkan Edisi Khusus “Big Bang Black”

Menyambut ulang tahun G-Shock yang ke 35 diluncurkan seri terbaru dengan jumlah terbatas dengan nama Big Bang Black.

Marketplus.co.id – Seri ini akan mengeluarkan 4 (empat) model untuk seri Mud Master  GG-1035A, GA-735A, GA-835A dan GA-135A dengan harga mulai dari Rp.2.390.000,- dengan menampilkan warna hitam matte sebagai varian warna dasar hitam yang merupakan warna ciri khas jam tangan tangguh ini. Dalam jam tangan edisi khusus ini juga akan diukir pada penutup bagian belakang jam logo ulang tahun yang ke-35 hasil rancangan Eric Haze, seniman grafis terkemuka di dunia.

Seri Big Bang Black terdiri dari empat model untuk seri Mud Master  GG-1035A, GA-735A, GA-835A dan GA-135A

Casio G-Shock yang mulai diluncurkan sejak tahun 1981 saat itu teknisi Casio yang bernama Kikue Ibe menantang pemikiran masyarakat umum bahwa jam tangan hanyalah penunjuk waktu yang ringkih alias mudah rusak. Perlu 2 tahun untuk melakukan riset dan menghabiskan sekitar 200 prototipe sebelum akhirnya diluncurkan pada tahun 1983 dan akhirnya mendapat sambutan meriah dan mengalami proses evolusi tak terbendung  dengan konsep ketangguhan Tanpa Batas (Absolute Toughness).

“Casio hadir berkat keyakinan empat Kashio bersaudara dalam menciptakan kalkulator listrik pertama di dunia. Ibe dengan inovasi revolusioner G-Shock kembali membuktikan semangat pantang menyerah kami dalam menghadapi berbagai tantangan baru. Seandainya orang-orang tersebut memutuskan mundur dari proses penciptaannya masing-masing, maka kami tidak mungkin hadir di sini hari ini.” Demikian diungkapkan oleh Executive Vice President Casio, Hiroshi Nakamura yang hadir di Jakarta dalam peresmian ini pada 29 September 2017 di Hotel Mercure Kemayoran, Jakarta.

Dalam kesempatan ini juga hadir Advisory Engineer of Product Strategy Planning Timepiece Casio Division Casio, Shinji Saito dan sempat berbincang dengan media dan menjelaskan dengan panjang lebar tentang rahasia dari ketangguhan G-Shock ini.

“G-Shock akan memasuki usianya yang ke-35 pada tahun 2018. Perkembangan luar biasa teknologi struktur berongga dengan penutup uretan serta serangkaian teknologi penahan guncangan yang dimiliki G-Shock selama ini menjadi factor utama kecintaan konsumen, dan kami sendiri, terhadap jam tangan kokoh ini. Popularitasnya dimulai di kalangan pekerja outdoor, namun seiring waktu kecintaan itu tumbuh di antara penggemar olahraga, pekerja fashion bahkan musisi dan seniman lainnya.” Ungkap Shinji Saito yang menyenangi olahraga surfing dan membuat jam tangan G-Shock secara khusus untuk olahraga yang digelutinya itu.

Sebagai brand yang banyak disukai oleh kalangan muda, dalam acara ini juga dihadirkan dua orang generasi muda Indonesia yang penuh inspirasi dan memegang kuat nilai-nilai tersebut. Mereka adalah Jevin Julian dan Muchlis Fachri atau sering dipanggil Muklay. Jevin yang mendapami beatbox bahkan pada awal acara berkolaborasi dengan Hiroshi Nakamura yang memainkan drum dan diiringi beatbox dari suara Jevis. Sementara Muklay yang baru saja mengikuti Bienalle Animamix International 2017 membuat mural dengan logo G-Shock.

“Saya tumbuh sebagai pecinta G-Shock dan bangga karena ketangguhannya. Jam tangan saya turut mencerminkan kekuatan tak terkalahkan dari penggunanya. Kebanggaan itupun berlanjut ketika saya memulai karir di musik sebagai pemain drum dan berevolusi menjadi saya yang saat ini.” Ungkap Jevin.

“Saya tidak berangan-angan menjadi musisi top, namun saya memiliki target untuk tidak berhenti menggali potensi yang saya punya, baik itu beatbox, electronic dance music, ataupun sebagai seorang produser. Siapa yang tahu saya nantinya bisa menambah bidang yang lainnya lagi. Saya percaya bahwa hanya saya yang bisa mengatakan kapan saya harus berhenti dan saya juga yakin akan selalu ada puncak yang lebih tinggi yang bisa diraih.” Lanjut Jevin dan diamini oleh Muklay.

Perayaan usia G-Shock yang ke-35 nanti juga akan menghadirkan tur Shock The World yang akan dimulai di New York pada 9 November 2017 seperti yang dijelaskan oleh Roxanna R.Silalahi Marketing Communication Manager Casio Singapore PTE Jakarta Representative Office. “Tur tersebut akan singgah di Jakarta tahun 2018, namun sebelumnya akan diadakan tur We Shock Indonesia pada 9 Desember 2017.”

Top