NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Lazada Siapkan Program #Menuju1212 Ajang Diskon Online Terbesar Tahun Ini

Lazada Siapkan Program #Menuju1212 Ajang Diskon Online Terbesar Tahun Ini

Lazada, situs belanja e-commerce terbesar secara resmi  mengumumkan rencana dan persiapan menjelang ajang diskon online terbesar tahun ini pada tanggal 12 Desember 2017 nanti.

Sebelumnya Lazada juga memperkenalkan  Hari Belanja Online Kota (Harbolta) minggu lalu. Kampanye ’12.12’ merupakan ajang belanja online terbesar yang digagas sejak tahun 2012.

Untuk mengantisipasi melonjaknya transaksi baik pada tanggal 11.11 dan 12.12, sejumlah persiapan dan rangkaian kegiatan terpadu dilaksanakan oleh Lazada guna memastikan kelancaran dan kenyamanan pengalaman berbelanja para konsumen di situs Lazada.co.id

Persiapan dan rangkaian kegiatan tersebut terbagi dalam tiga pilar, yang pertama Seller-centric, memberikan pendampingan bagi seller mengembangkan bisnisnya dan mempersiapkan kapasitas menuju 12.12. seperti Roadshow #UPGRADEUKM, lokakarya khusus persiapan 12.12.

Kedua, Customer Centric, menghadirkan berbagai penawaran dan fasilitas untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen. Seperti Hari Belanja Online Kota (Harbolta) halaman khusus Lazada Prioritas, online revolution 11 November 2017.

Ketiga, Technology Driven, memperkenalkan berbagai inovasi di bidang teknologi untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen dan seller Lazada. Seperti peningkatan infrastruktur logistik,  peningkatan  kapasitas  transaksi.

Dedy Indrawan, City Leader Seller Lazada Indonesia wilayah Yogyakarta (tengah), Stephanie (Alicia) Salim, Head of Campaign & Merchandising, Lazada Indonesia (kiri), bersama dengan Felicia N Wijaya, Head of Seller Training Service Lazada Indonesia (kanan), dalam acara Konferesi Pers Lazada #Menuju1212, yang berlangsung di Raffles Hotel Jakarta (27/09).

Florian  Holm, Co-CEO, Lazada Indonesia mengatakan, “Melihat semakin meluasnya tren berbelanja online dan mengamati bagaimana berbelanja online telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari banyak warga Indonesia, hal tersebut  telah menginspirasi kami untuk terjun lebih jauh ke sejumlah kota dan menawarkan berbagai inovasi bagi konsumen di berbagai wilayah tersebut. Salah satunya dengan merangkul lebih banyak seller setempat            agar mereka dapat memanfaatkan peluang ini untuk meningkatkan bisnisnya dan membantu kami menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para konsumen Lazada.”

Selaku   platform e-commerce yang mengedepankan inovasi dan teknologi, Lazada berkomitmen  untuk dapat terus menghadirkan terobosan terbaik bagi para konsumen maupun sellernya.

Top