NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Kontribusi 27 Tahun Adira Finance

Kontribusi 27 Tahun Adira Finance

Ada “Kompetisi Video Sahabat Lokal” dengan hadiah berlibur gratis bersama dua orang sahabat, yang destinasi liburannya bebas untuk dipilih di Indonesia serta uang saku.

Marketplus.co.id –  Adira Finance merayakan pencapaian dan kontribusinya pada bidang jasa pembiayaan di Indonesia yang ke-27 tahun di tahun 2017 ini.

Menurut Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, pihaknya akan terus memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan berkomitmen untuk terus memberikan inovasi serta pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Untuk itu, Adira Finance memperkenalkan salah satu corporate branding yang mengembangkan berbagai program CSV (Creating Shared Value) berbasis komunitas seperti Keday dan AXI Adira Finance.

Keday merupakan mitra yang menyediakan beragam produk dan layanan Adira Finance untuk memenuhi kebutuhan komunitas di sekitarnya, sehingga dapat semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan dan membangun kedekatan. Selain sebagai sales channel yang menawarkan multi-product, Keday juga merupakan tempat pembayaran resmi untuk angsuran Adira Finance.

“Selain Keday, program CSV berbasis komunitas kami lainnya adalah AXI Adira Finance, yang merupakan agen resmi kami yang memberdayakan individu untuk dapat menawarkan produk Adira Finance, yang memiliki tujuan untuk membantu memberikan tambahan pendapatan bagi mereka dan mempermudah lingkungan sekitarnya, agar bisa mendapatkan penawaran produk-produk terbaik dari Adira Finance,” papar Hafid.

Sementara itu, Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi menuturkan, Adira Finance menghadirkan dua produk baru bagi para pelanggan, yakni Motoplus dan Adira Finance Expo (ADEX).

Di samping itu, pada perayaan HUT ke-27 kali ini, mengusung tema “Adira Finance Untuk Indonesia”, juga dituangkan dalam beragam rangkaian kegiatan seperti “Kompetisi Video Sahabat Lokal”, yang merupakan sebuah platform CSR (Corporate Social Responsibility) dengan menerapkan sistem crowdsourcing, yang memungkinkan netizen untuk terhubung dengan warga lokal yang dapat menyediakan akomodasi, transportasi dan berbagai keperluan aktivitas wisata lainnya.

Kompetisi tersebut dapat diikuti oleh masyarakat secara umum untuk menceritakan kecantikan alam/tempat wisata menarik, kuliner, tradisi, kultur budaya, tempat berkumpul yang tengah populer dan oleh-oleh khas daerah masing-masing, yang dikemas dalam bentuk video.

“Hasil karya video terbaik yang keluar sebagai pemenang akan diumumkan pada tanggal 13 November. Kami menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti berlibur gratis bersama dua orang sahabat, yang destinasi liburannya bebas untuk dipilih di Indonesia yang kaya akan keindahan alamnya. Selain itu, kami juga memberikan uang saku bagi para pemenang agar dapat semakin menikmati liburannya,” kata Swandajani Gunadi.

Kegiatan menarik lainnya yang akan diselenggarakan oleh Adira Finance adalah aktivitas Fun Walk 2K dan Fun Run 7K, yang disebut dengan “Langkah Untuk Negeri” dengan hadiah dan door prize bernilai ratusan juta rupiah.

 

Editor: Andiana Moedasir

Top