NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Jual Mobil Aman dan Nyaman di BeliMobilGue.co.id

Jual Mobil Aman dan Nyaman di BeliMobilGue.co.id

Setelah dilakukan pemeriksaan, kemudian mobil ditawarkan dengan harga yang komprehensif hanya dalam waktu satu jam.

Marketplus.co.id – Saat ingin menjual kendaraan, banyak orang yang memiliki sedikit waktu untuk membuat mobil mereka rapi sehingga menghabiskan waktu berhari-hari mencari satu pembeli saja. Bagaimana caranya agar bisa melakukan beli dan jual mobil aman sekaligus nyaman?

BeliMobilGue.co.id mengembangkan model unik di mana mengoperasikan solusi one-stop dan hanya 60 menit dapat menawarkan harga komprehensif, aman dan sangat menyenangkan, sementara BeliMobilGue.co.id meng-expose mobil yang akan dijual ke private network yang dimiliki.

Sebagai sebuah startup companyBeliMobilGue.co.id menyediakan platform untuk menjual mobil dengan proses yang aman dan nyaman. Mobil yang akan dijual, dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu kemudian ditawarkan dengan harga yang komprehensif hanya dalam waktu satu jam. Segera setelah pemilik mobil menerima tawaran, BeliMobilGue.co.id langsung memproses pembayaran secara instan.

Platform online BeliMobilGue.co.id menyediakan halaman pada website agar pemilik mobil memasukkan informasi kendaraan mereka untuk mendapatkan estimasi harga secara gratis. Jika pemilik mobil setuju dengan estimasi harga tersebut, pemilik mobil dapat segera mengatur janji di salah satu pusat inspeksi BeliMobilGue.co.id untuk pemeriksaan fisik menyeluruh.

Setelah dilakukan inspeksi sebanyak 300 titik, yang meliputi mesin, rem, ban dan ujicoba mengendarai kendaraan, market tim dan ahli teknis akan memberikan panduan kepada penjual pada nilai pasar mobil pada hari tersebut dan akan memberikan penawaran yang sesuai untuk penjual.

Menurut Rolf X. Monterio, Founder dan CEO BeliMobilGue.co.id, harga estimasi yang ditawarkan selalu dengan harga rata rata, karena tergantung kondisi mobil pada saat inspeksi, harga tidak selalu lebih tinggi atau rendah.

Sementara itu, Alexander Alvin, VP Acquisition BeliMobilGue.co.id mengatakan, “Tidak ada batasan tahun produksi untuk mobil bekas di belimobilgue.co.id, yang penting kendaraan roda empat atau lebih. Dan untuk metode pembayaran, kami selalu melakukan transfer ke rekening bank untuk menghindari risiko.”

Saat ini, hampir 10 lokasi inspeksi atau pengecekan fisik BeliMobilGue.co.id terdapat di Jakarta. Ke depannya, BeliMobilGue.co.id akan memiliki pusat inspeksi di seluruh Indonesia.

 

 

Editor: Andiana Moedasir

Top