NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Hansaplast Bagikan 10.000 Mini Kit P3K

Hansaplast Bagikan 10.000 Mini Kit P3K

Akan melengkapi 200 sekolah dasar di Jakarta dan Malang dengan perlengkapan P3K si sekolah dan First Aid Corner di Guardian (modern pharmacy) di seluruh Indonesia.

Marketplus.co.id – Sambut Hari Pertolongan Pertama Sedunia 2017, Hansaplast bersama Palang Merah Indonesia (PMI) membagikan 10.000 Mini Kit P3K di 6 Kota di Indonesia.

Rangkaian acara diisi dengan parade oleh peserta Aksi Siaga Hansaplast (murid–murid sekolah dasar yang telah mendapat edukasi mengenai P3K),  masyarakat umum dan sukarelawan PMI yang berkeliling area Car Free Day, senam aerobik massal, pembagian dompet P3K, dan edukasi singkat berupa demo P3K yang meliputi penanganan perdarahan kecil, patah tulang tungkai bawah, dan patah tulang lengan bawah.

Menurut Setiawan Saputra, Marketing Manager Hansaplast, PT Beiersdorf Indonesia, peringatan hari Pertolongan Pertama Sedunia 2017 ini adalah kedua kalinya sejak tahun 2016. Ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen Hansaplast terhadap pentingnya selalu siaga P3K, karena kecelakaan dapat terjadi kapan pun dan di mana pun, termasuk di lingkungan terdekat seperti rumah, sekolah, tempat kerja, dan jalan raya.

“Bertepatan dengan momen ini, Hansaplast ingin terus meningkatkan kesadaran masyarakat dan mendorong masyarakat untuk segera memiliki perlengkapan P3K dengan membagikan 10.000 dompet P3K di 6 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Malang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Semarang,” ungkap Setiawan Saputra.

Hari Pertolongan Pertama Sedunia atau World First Aid Day diperingati setiap bulan September di seluruh dunia untuk mengkampanyekan pentingnya persiapan dan implementasi P3K untuk mengurangi risiko cedera karena kecelakaan.

Di bulan yang sama, Hansaplast juga akan melengkapi 200 sekolah dasar di Jakarta dan Malang dengan perlengkapan P3K si sekolah dan First Aid Corner di Guardian (modern pharmacy) di seluruh Indonesia.

 

 

Editor: Andiana Moedasir

Top