NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

FLEI: 450 Brand dari 18 Negara Tawarkan Peluang Usaha Bagi Investor Tanah Air

FLEI: 450 Brand dari 18 Negara Tawarkan Peluang Usaha Bagi Investor Tanah Air

Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2017 yang menjadi bagian dari Indonesia’s Biggest Business Expo, merupakan perhelatan akbar industri waralaba, meliputi aktifitas pameran dan konferensi yang diselenggarakan oleh industri dan untuk industri.

Marketplus.co.id – Indonesia’s Biggest Business Expo yang digelar selama 3 hari mulai tanggal 8 hingga 10 September 2017 ini, menghadirkan 450 brand dari 18 negara termasuk Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Korea, India, Tiongkok, Hongkong, Selandia Baru, Australia, Amerika, Finlandia, Jepang, Swedia dan Italia.

Menurut James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions, Indonesia’s Biggest Business Expo memiliki peran penting dikawasan ASEAN dan telah menyatukan berbagai pemimpin industri dan perwakilan dari berbagai industri, brand ternama, pemilik café serta peserta pameran untuk bertemu dan menciptakan peluang bisnis.

FLEI 2017 merupakan gerbang bagi pemilik waralaba dan merek dalam negeri yang ingin mengembangkan usahanya ke seluruh Indonesia dan Go International serta pemain waralaba internasional, pemegang merek dan lisensi yang ingin melakukan penetrasi ke pasar Indonesia juga ASEAN.

Ketua Umum Wali dan Ketua Komite Tetap KADIN Bidang Waralaba, Lisensi dan Kemitraan, Levita G. Supit mengatakan,“Indonesia merupakan pasar yang sangat berpotensi untuk berusaha waralaba terutama dikalangan pelaku bisnis yang berusia produktif. Hal ini mendorong maraknya jenis waralaba yang semakin beragam serta kreatif. Melalui pameran FLEI ini akan terbuka lebar peluang bagi pelaku bisnis di Indonesia untuk memperkenalkan, mempromosikan dan mengembangkan bisnis mereka. “

Selai itu, Café & Brasserie Indonesia (CBI) 2017 juga digelar di sini. CBI 2017 merupakan ajang bertemu bagi mitra-mitra utama dalam industri café untuk terhubung, memamerkan, dan memasarkan secara langsung kepada audiens yang tepat; baik itu para pemiik café dan brasserie, investor, maupun para pelaku dan profesional yang berkecimpung di industri.

Indonesia’s Biggest Business Expo secara resmi dibuka oleh Ketua BEKRAF, Triawan Munaf dan Ketua Umum Wali, Levita G. Supit SH, MH.

 

Editor: Andiana Moedasir

Top