NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Mengakses Fitur Monetisasi Facebook

Mengakses Fitur Monetisasi Facebook

Harap dicatat bahwa Facebook berhak mengubah, menangguhkan atau menghentikan akses ke, atau menghentikan ketersediaan, fitur monetisasi konten kapan saja.

Marketplus.co.id –  Setiap hari, orang mengakses Facebook untuk terhubung dengan cerita dari para kreator dan publisher yang mereka sukai. Untuk mendorong ekosistem tempat kreator dan publisher memonetisasi konten mereka di Facebok, kami menawarkan fitur-fitur seperti Branded Content dan Instant Articles, dan kami sedang mencoba Ad Breaks.

Untuk menggunakan fitur monetisasi ini, para kreator dan publisher harus memenuhi beberapa kriteria.

Mematuhi Standar Komunitas kami. Untuk mengakses fitur monetisasi Facebook, kreator dan publisher harus mematuhi kebijakan kami, termasuk Standar Komunitas kami. Kreator dan publisher yang telah melanggar Standar Komunitas kami, termasuk kebijakan komunitas mengenai kekayaan intelektual, keaslian dan keamanan pengguna, mungkin tidak dapat memenuhi syarat atau mungkin kehilangan kesempatan untuk melakukan monetisasi dengan menggunakan fitur kami.

Jika Anda merasa bahwa konten Anda mungkin melanggar Standar Komunitas kami, Anda bisa memeriksanya di sini. Jika Anda yakin telah melanggar kebijakan kami mengenai kekayaan intelektual, Anda bisa mencari informasi lebih lanjut di sini.

Mematuhi ketentuan pembayaran kami. Kreator dan publisher harus patuh dengan persyaratan pembayaran Facebook atau mungkin akan kehilangan kesempatan untuk menggunakan fitur monetisasi kami.

Mematuhi ketentuan kami. Kreator yang menerbitkan konten dari sebuah Page harus patuh dengan ketentuan Page kami, atau mungkin akan kehilangan kesempatan untuk menggunakan fitur monetisasi kami.

Ikuti Pedoman Konten untuk monetisasi
Agar memenuhi syarat untuk memonetisasi menggunakan fitur-fitur kami, konten harus memenuhi Pedoman Konten untuk monetisasi kami. Konten yang tidak memenuhi kriteria ini mungkin tidak memenuhi syarat untuk monetisasi, dan pelanggaran berulang dari kriteria ini dapat mengakibatkan penghapusan akses Anda untuk memonetisasi fitur-fitur kami.

Selain itu, kreator dan publisher yang memposting konten yang ditandai sebagai informasi yang salah dan berita palsu mungkin tidak memenuhi syarat atau mungkin kehilangan kesempatan untuk monetisasi. Kreator dan publisher yang membagikan clickbait atau sensasionalisme mungkin tidak memenuhi syarat atau kehilangan kesempatan untuk monetisasi. Anda bisa membaca lebih banyak informasi tentang hal ini di sini.

Mengembangkan kehadiran yang sudah terbentuk
Kreator dan publisher harus memiliki kehadiran yang otentik dan sudah terbentuk dengan baik di Facebook. Agar memenuhi syarat untuk semua fitur monetisasi Facebook, ini berarti memiliki kehadiran yang sudah terbentuk selama periode waktu yang cukup. Untuk mengakses produk Ad Break kami, syarat ini juga termasuk mempertahankan basis followers yang memadai, yang ditunjukkan oleh teman atau followers Facebook Anda.

Jika Anda merasa kehilangan akses ke fitur monetisasi Facebook karena adanya sebuah kesalahan, Anda dapat mengadukannya ke sini.

 

Oleh: Carolyn Everson, VP Global Marketing Solutions, Facebook

Top