NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Registrasi Online BPJS Ketenagakerjaan Gratis di PasarPolis

Registrasi Online BPJS Ketenagakerjaan Gratis di PasarPolis

PasarPolis.com menyediakan layanan bersifat personal dengan adanya Customer Service via WhatsApp chat, online chat, telephone, dan email.

Marketplus.co.id – PasarPolis.com menjalin kemitraan strategis dengan BPJS Ketenagakerjaan. Melalui platform digital, PasarPolis.com menjawab keinginan serta kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan layanan BPJS Ketenagakerjaan yang lebih efektif dan efisien.

PasarPolis.com adalah partner e-registrasi online yang memberikan akses aman bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan registrasi gratis kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Menurut Christopher Kustono, Managing Director PasarPolis.com, program kemitraan BPJS Go Digital pada fase pertama di PasarPolis.com akan menyediakan kemudahan dan kecepatan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan melalui pendaftaran kepesertaan secara gratis.

“Kini masyarakat dapat dengan mudah mendaftarkan diri untuk kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan melalui situs PasarPolis.com hanya dalam hitungan menit,” ujar Christopher.

Hadirnya registrasi online BPJS Ketenagakerjaan via PasarPolis.com ini juga membantu agenda pemerintah dalam melindungi tenaga kerja, sekaligus membuktikan bahwa perkembangan era digital sudah tak terelakkan sehingga sudah menjadi keharusan bagi setiap produk maupun layanan untuk serius menggarap pasar melalui platform digital.

Bagi BPJS Ketenagakerjaan sendiri, kemitraan strategis dengan PasarPolis.com diharapkan akan mendorong jumlah peserta serta mempermudah peserta BPJS dalam mendapatkan layanan yang paripurna.

Direktur Perluasan Kepesertaan dan Hubungan antar Lembaga, Ilyas Lubis mengatakan,  “Kami menargetkan, seluruh pekerja Indonesia baik pekerja formal atau Penerima Upah maupun informal atau Bukan Penerima Upah, dalam 2 tahun mendatang sudah mencapai 37,76 % untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan”.

Ilyas juga menambahkan, untuk segment Penerima Upah (PU) seperti pekerja tetap di perkantoran, pendaftaran kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di daftarkan oleh kantor atau pemberi kerja. Namun untuk para pekerja BPU (Bukan Pemerima Upah) harus mendaftarkan diri nya sendiri.

“Sekarang para pekerja BPU, yang sudah memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK), tidak perlu datang langsung ke kantor BPJS Ketenagakerjaan untuk mendaftar, cukup melalui portal online yang tersedia. Proses yang simple dan cepat ini tentunya akan jauh menghemat waktu maka diharapkan masyarakat menjadi lebih terdorong untuk mulai memberikan perlindungan untuk masa depannya,” papar Ilyas Lubis.

Dengan jasa yang diberikan, PasarPolis.com berharap bisa turut membantu meningkatkan penetrasi pasar asuransi di tanah air. Berdasarkan data AAJI, selama 2005-2015, perolehan premi baru rata-rata tumbuh 22,54% per tahun. Hingga tahun 2020, diperkirakan pertumbuhan premi baru asuransi jiwa rata-rata 18,21% per tahun. Dengan go digital, bukan tidak mungkin, pertumbuhan ke depan akan lebih tinggi lagi seiring dengan semakin baiknya literasi asuransi masyarakat. PasarPolis.com berkomitmen menjadi bagian dari kemajuan industri asuransi Indonesia ini.

Meski berformat digital, PasarPolis.com memiliki keunggulan dengan menyediakan layanan yang tetap bersifat personal dengan adanya Customer Service yang siap membantu pelanggan membandingkan dan memilih jenis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan via WhatsApp chat, online chat, telepon, dan e-mail.

PasarPolis.com juga memiliki Klaim Help Desk yang didedikasikan untuk memandu pelanggan selama proses klaim. Demi kenyamanan pelanggan, PasarPolis.com juga menyediakan berbagai opsi pembayaran, yakni via transfer, ATM, online banking dan kartu kredit. Pelanggan juga akan menerima e-polis yang dikirim via e-mail seperti layaknya membeli tiket atau hotel via situs online.

 

Editor: Andiana Moedasir

Top