NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

BLANJA.com Membuat Pelanggan Makin Manja di Bulan September

BLANJA.com Membuat Pelanggan Makin Manja di Bulan September

Banyak promo yang disiapkan oleh berbagai merchant offline maupun online untuk semua pelanggan setianya, salah satu di antaranya adalah marketplace joint venture Telkom Indonesia dan eBay, BLANJA.com

Marketplus.co.id – Mengusung tema MANJA (Makin Asik BLANJA), marketplace BLANJA.com ingin memanjakan masyarakat dengan beragam diskon menarik di bulan September ini. Pelanggan bisa menikmati diskon hingga 75% untuk beragam produk dan tambahan diskon khusus dengan memasukan kode voucher sesuai dengan kategori yang disediakan. Berikut list kode voucher-nya:

Kode Voucher Discount
KAMUMANJA Discount 4% up to Rp500.000
CEMILMANJA Discount Rp50.000
CANTIKMANJA Discount 20% up to Rp100.000

Berbicara tentang pelanggan, berikut fakta menarik pelanggan di BLANJA.com yang telah dirangkum dalam bentuk infografis:

manja september blanja.com

1. Pria tak kalah hobi BLANJA dari wanita.
Survei yang dilakukan Priceza menunjukkan, saat ini laki-laki lebih menggemari belanja online daripada  wanita. Kemudahan yang ditawarkan oleh banyak marketplace membuat pria lebih suka belanja online karena menghemat waktu, dan tak perlu repot datang ke toko untuk memilih produk yang dicari. Adapun rentang usia baik pria atau wanita yang sering belanja online, yakni 18–35 tahun. Sedangkan untuk produk yang paling banyak diminati masih telepon & gawai (30%), pulsa (25%), fashion & aksesoris (20%), dan rumah & elektronik (20%).

2. Masyarakat hobi belanja di jam kerja.
Fakta menarik lainnya adalah trafik transaksi paling tinggi terjadi pada pukul 11 pagi hingga 12 siang, masih dalam jam kerja. Hal ini berbanding terbalik, saat weekend justru trafik transaksi menurun. Hayo ngaku! Pasti kamu pernah belanja online saat jam kerja, kan?

3. Generasi millennials menjadi potensi terbesar belanja onlineGenerasi millennials merupakan orang-orang yang terbiasa dengan kecepatan dan kemudahan. Berbelanja menjadi satu hal yang begitu mudah dilakukan dalam era generasi millennials tumbuh. Kemudahan menjadi alasan semakin besarnya peluang generasi milenial berbelanja kapan pun dan di mana pun, tidak seperti generasi-genersi dulu yang terbatas pada toko untuk mendapatkan benda yang diinginkan.

Top