NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Uncle Tetsu Hadir di Utara Jakarta

Uncle Tetsu Hadir di Utara Jakarta

Cheesecake Uncle Tetsu memiliki tekstur super lembut dan rasa manis yang pas di lidah.

Marketplus.co.id – Setelah sukses membuka cabang pertama di Central Park dan Pondok Indah Mall, kini Uncle Tetsu hadir di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kehadiran outlet ketiga ini ditujukan agar Uncle Tetsu bisa lebih dekat lagi menjangkau pelanggannya.

Seperti diketahui, Cheesecake Uncle Tetsu memiliki tekstur super lembut dan rasa manis pas di lidah. Menikmati Cheesecake Uncle Tetsu sangat pas disantap saat hangat dan fresh dari counter-nya. Pun begitu, cheesecake khas ini juga nikmat disantap pada suhu dingin dengan rasa lebih autentik.

Selain diolah dengan teknik khusus khas Uncle Tetsu dan peralatan pendukung yang diimport langsung sesuai dengan standard, salah satu keunggulan dari cheesecake ini adalah kualitas bahan makanan yang terjamin karena semuanya juga hasil impor. Mulai dari tepung yang diimpor dari Jepang, krim keju asal Australia, mentega dari Eropa, dan susu dari Selandia Baru.

Menurut Richard Aditya Nugraha, Manager Uncle Tetsu Indonesia, Uncle Tetsu menyediakan 1.000 loyang signature cheesecake dengan harga Rp 8.000 saat pembukaan cabang Mall Kelapa Gading pada Sabtu (12/8) lalu. “Untuk dua pekan ke depan kita juga memberikan potongan harga menjadi Rp50 ribu, dan setelahnya kembali ke harga normal Rp80 ribu,” imbuhnya.

Uncle Tetsu Shop merupakan Japanese dessert and bakery yang sangat terkenal baik di Jepang maupun mancanegera. Total lebih dari 220 outlet di seluruh dunia dan lebih dari 12 negara, Uncle Tetsu menawarkan Signature Cheesecake dan Japanese Cheese Stick di Mall Kelapa Gading. Selain itu, dalam waktu dekat produk Triple Baked Cheese Tart juga akan tersedia di cabang Mall Kelapa Gading.

 

 

Editor: Andiana Moedasir

Top