NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Sensasi Kelezatan Bercitarasa Tinggi dari Celebrity Chef Indonesia

Sensasi Kelezatan Bercitarasa Tinggi dari Celebrity Chef Indonesia

Berrykitchen.com percaya bahwa makanan seharusnya merupakan hal yang menyenangkan. Itu sebabnya setiap minggu selalu ada pilihan menu baru.

Marketplus.co.id – Menginjak tahun 2017, Berrykitchen.com memperluas sayap produknya, antara lain dengan membuka layanan jual Berrykitchen Chef Special. Dalam layanan ini, Berrykitchen.com menggandeng beberapa Chef kenamaan Indonesia, atau yang biasa dijuluki dengan Celebrity Chef di tanah air.

Celebrity Chef tersebut ialah Juna Rorimpandey, Bara Pattiradjawane, Edwin Lau, Vindy Lee, Oscar Wijaya, Yuda Bustara, dan Opik. Hadirnya para Chef ternama pun memberikan warna baru dalam Berrykitchen.com. Selain dikenal ahli dalam bidang kuliner, Chef yang bergabung dengan Berrykitchen.com pun memberikan dedikasinya melalui beberapa karya kuliner bercitarasa tinggi. Masing-masing Chef pun memiliki konsep yang berbeda dalam Chef Special.

Dimulai dari Chef Edwin Lau yang bergabung sejak Maret 2017. Edwin Lau membawa konsep Diet Ketogenik. Diet Ketogenik adalah sebuah program diet 12 hari yang mengubah sistem metabolisme dengan komposisi asupan nutrisi lemak sebesar 70 persen, protein 25 persen, dan karbohidrat 5 persen. Dengan tingginya kandungan lemak dan karbohidrat yang rendah, tubuh diharapkan untuk tidak lagi membakar karbohidrat, melainkan membakar lemak sebagai sumber energi.

Diet Ketogenik by Chef Edwin Lau sendiri dijual dalam bentuk paket yang berisi 12 makan siang, 12 makan malam, 24 Avocadrink. Avocadrink sendiri merupakan minuman yang terbuat dari alpukat segar pilihan. Masing-masing makanan akan diberi label nomor. Nomor 1 untuk makan siang, dan nomor 2 untuk makan malam. Menu lezat akan berganti setiap hari, dan terbukti efektif, menjadikan diet ini sudah diikuti lebih dari seratus orang.

Memasuki Bulan Mei 2017, Chef Juna Rorimpandey pun bergabung dengan Berrykitchen.com. Berbeda dengan Edwin Lau, Juna menawarkan konsep kuliner lezat yang hadir dalam porsi 4 orang. Menu yang ditawarkan antara lain, Gruyere Mac and Cheese, Bebek Goreng Paniki, Togarashi Crusted Chicken dan Cumi Petai Telur Asin. Chef Juna pun juga menawarkan Nasi Kuribu Manado yang bisa dipesan untuk disantap bersama mulai dari 5, 10, hingga 15 orang.

Selain Chef Juna, Chef Vindy Lee pun membawa warna tersendiri bagi Berrykitchen.com sejak Mei 2017. Vindy Lee bergabung dengan membawa konsep kecantikan yang melekat pada image-nya sebagai koki cantik. “ Sebagai seorang koki, tentu sangat sulit untuk menjaga bentuk tubuh dan berdiet. Sebab itu, saya membagikan rahasianya untuk Berrykitchen.com,” tutur Vindy Lee.

Ia pun membagikan rahasianya dalam menjaga bentuk badan, kesehatan kulit serta rambutnya dalam menu-menu yang diracik olehnya. Dengan bahan-bahan pilihan, Vindy Lee meramu berbagai menu lezat bergizi seimbang dan rendah lemak.

Bulan Juni tidak hanya sebagai bulan yang baru, tapi juga merupakan langkah baru bagi Berrykitchen.com dengan bergabungnya salah satu Chef kenamaan Indonesia, Bara Pattiradjawane. Merambah pada industri food e-commerce Berrykitchen.com, Bara menawarkan sejumlah menu yang bisa dipesan secara online di Berrykitchen.com.

Chef yang membintangi sejumlah iklan produkmakanan besar Indonesia ini pun mengedepankan penggunaan bumbu rempah yang kaya dan meresap dalam setiap masakannya. “Saya itu kalau masak istilahnya harus ‘nendang’, artinya saya nggak pernah pelit bumbu, nggak pernah pelit dengan segala macam rempah,” tutur Chef Bara. Ia pun menjelaskan, pengalamannya belajar dengan banyak Chef Nusantara membuat Chef kelahiran Jakarta ini bekerja dengan banyak rempah-rempah untuk menciptakan hidangan yang berbeda.

Selain keempat Chef tersebut, Oscar Wijaya juga turut bergabung dengan Berrykitchen.com. Berkecimpung lebih dari 10 tahun dalam dunia kuliner, Oscar sempat menjuarai salah satu kompetisi memasak dunia yang diadakan di Taiwan. Chef kelahiran Palembang ini juga sempat berperan di balik dapur Three Michelin Star Restaurant, Joel Robuchon, Macau. Sementara itu, di akhir tahun 2017, Yuda Bustara dan Opik pun bergabung dengan Berrykitchen.com. Penasaran dengan masakan mereka?

Top