NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Menikmati Program Steamboat Corner di Hotel Santika Medan

Menikmati Program Steamboat Corner di Hotel Santika Medan

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention memiliki 324 kamar, 8 meeting rooms, restaurant, cafe, lounge, kolam renang, spa dan fitness, business center dan dilengkapi dengan Toko Buku Gramedia.

Marketplus.co.id – Di tahun 2017, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan membuat program kuliner di Kafe Ulos yakni Steamboat Corner, setiap Sabtu malam, selama bulan Juli hingga September. Ternyata program ini mendapat sambutan antusias bagi pecinta steamboat kota Medan sehingga manajemen hotel Bintang 4 ini menambah 1 hari lagi untuk menampung penggemar steamboat di hari Minggu siang.

Asst. Food & Beverage Manager, Krisna Widharta mengatakan 3 bulan sebelumnya steamboat corner di Kafe Ulos membludak. “Bahkan kami harus sampai membuat batasan jam di makan malam agar semua tamu yang sudah reservasi bisa merasakan sensasi makan di Kafe Ulos,” ucap pria yang pernah meniti karir di Dubai ini. Untuk hari Sabtu, Steamboat Corner dibuka sesi 1 pukul 6-8 malam, sesi 2 pukul 8–10 malam. Tambahannya, bagi yang tidak sempat bermalam Minggu di Kafe Ulos Santika, steamboat bisa dinikmati pada jam makan siang mulai pukul 12 siang hingga 4 sore, tanpa ada pembagian sesi.

“Kami menyediakan 2 paket yakni All You Can Eat dengan harga Rp99.000 per orang, atau paket berdua seharga Rp110,000++/pasang. Menu makanan yang biasa disajikan dengan berbagai pilihan menu seafood, sayur-sayuran, sampai daging-dagingan ini memiliki cara penyajian berupa cara self-serving dengan 2 pilihan kuah yang begitu khas yakni Kaldu Ikan Pedas Spesial dan Kaldu Ayam Superior,” tambah Krisna.

Chinese Chef Okto Albert Oktavian menuturkan bahwa menu steamboat ini awalnya terinspirasi dari Jepang yang sangat terkenal dengan menu Shabu-shabu yang lalu diadaptasi sedemikan rupa hingga terciptalah menu steamboat. “Steamboat yang kami sajikan juga sudah disesuaikan dengan taste lidah orang Indonesia yang suka sedikit pedas, kalau di Jepang dan China biasanya agak asin dan kebanyakan non halal,” ucapnya.

Umumnya, tamu pecinta steamboat ini datang satu rombongan keluarga karena menyukai suasana kebersamaan yang terasa kental saat makan bersama. Dilengkapi dengan live music dan harga yang terjangkau, dipastikan Steamboat Corner di akhir pekan bisa menjadi salah satu alternatif utama bagi keluarga atau anak muda penikmat kuliner.

Untuk pemesanan harap melakukan reservasi terlebih dahulu di (061) 4511999 ext. 32.

Top