NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Rangkaian Produk Kosmetik Lokal Berkualitas di Lunadorii

Rangkaian Produk Kosmetik Lokal Berkualitas di Lunadorii

Kelebihan merek kosmetik Indonesia adalah harga terjangkau dan kualitas terjamin.

Marketplus.co.id – Untuk memenuhi kebutuhan kaum hawa akan kosmetik lokal yang berkualitas, Lunadorii berbelanja berbagai merek kosmetik lokal terbaik yang sudah lulus seleksi BPOM.

Lunadorii merupakan sebuah platform produk kecantikan yang baru saja diluncurkan di Pacific Place, Jakarta Selatan, (18/8). Di sini, para “Beauty Lovers” bisa berbelanja berbagai merek kosmetik lokal terbaik seperti Mineral Bitanica, Mizzu, Kimisako, Neovita, Zoya Cosmetics, hingga beberapa merek kosmetik artis Indonesia, yakni Dissy Cosmetics milik Ussy Sulistiawati serta Ashanty Beauty milik penyanyi cantik Ashanty.

Menurut Dina Kumara Dinata, Direktur Lunadorii, tak hanya mengenalkan berbagai merek kosmetik lokal pada masyarakat luas di Indonesia, Lunadorii juga memberikan fasilitas bagi produk-produk terbaik Indonesia agar dapat bersaing dengan berbagai produk impor.

“Kami ingin merevolusi industri kecantikan di Indonesia, sambil memberikan edukasi pada banyak tentang bereksperimen dan memilih produk kecantikan yang aman, mengikuti tren dan berkualitas. Produk kosmetik di Lunadorii pun sudah lulus seleksi BPOM,” ungkap Dina.

Baginya, merek kosmetik Indonesia juga mengikuti tren yang tengah berkembang di dunia internasional. Buktinya, merek Indonesia juga memiliki varian BB atau CC cream, ditambah dengan tren lipstik cream matte yang tengah digandrungi wanita dunia saat ini.

“Keuntungan dari merek kosmetik Indonesia adalah harga yang terjangkau dan berkualitas,” tukasnya. Dina juga menambahkan, setiap brand kecantikan punya gaya mereka masing-masing. Misalnya ada yang mengambil gaya yang terinspirasi dari oriental look, warnanya lebih soft color untuk daily look. Ada juga yang lebih young. “Nah, produk lokal juga punya semua itu, sehingga bisa memenuhi keinginan dan karakter kita,” imbuhnya.

 

Editor: Andiana Moedasir

Top