NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Layanan Produk Halal AladdinStreet Segera Hadir di Indonesia

Layanan Produk Halal AladdinStreet Segera Hadir di Indonesia

Marketplace pertama di dunia yang fokus menawarkan secara eksklusif produk-produk premium dan halalan thayibban.

Marketplus.co.id – Setelah membuka kantor perwakilannya di Indonesia, Aladdin Group akan segera meresmikan platform e-commerce terbarunya di Indonesia melalui PT Aladdin DotKom Indonesia. Platform e-commerce ini akan menjadi jaringan Aladdin Group setelah Malaysia dan Singapura, serta  akan hadir di 40 negara dalam dua tahun ke depan.

Menurut Senior Vice President Aladdin Group, Dato’ Sri Dr. Vincent Tiew, AladdinStreet menawarkan secara eksklusif produk-produk premium halalan thayibban yang berfokus pada e-marketplace.

“Aladdin Street akan melayanani baik penjualan secara Business-to-Business (B2B) dan Business-to- Consumers (B2C) melalui internet dan aplikasi mobile-nya di seluruh dunia,” katanya.

Hal ini tentu saja dapat menyediakan peluang bisnis secara luas bagi pelaku usaha atau merchant lokal dari skala kecil hingga besar untuk memasarkan produk halalnya secara global. Dengan begitu, AladdinStreet tidak hanya memanjakan konsumennya dengan produk-produk halal, tapi juga membuka peluang bagi produsen lokal menjadi global.

Vincent juga menuturkan, e-marketplace Aladdin Street menggandeng klub sepak bola ternama di dunia, Manchester United.  “Penggemar Manchester United di dunia akan memperoleh kesempatan, pengalaman unik serta keuntungan saat berbelanja online di Aladdinstreet,” imbuhnya.

General Manager PT Aladdin DotKom Indonesia, Lucky Edward Tjahjana juga menambahkan, Aladdinstreet.id  akan menghadirkan produk-produk dari beberapa negara tempat Aladdin ada seperti Malaysia dan Singapura.

“Permintaan produk halal dan berkualitas tidak hanya datang dari dari negara-negara berpenduduk mayoritas muslim, tapi juga secara global di negara-negara seperti China, Jepang, dan Eropa. Ini karena standard halal telah memperoleh pengakuan berdasarkan keamanan pangan dan kualitasnya,” papar Lucky.

AladdinStreet hadir di Indonesia untuk memberikan jaminan keamanan produk pangan yang halal dan higienis untuk masyarakat Indonesia. Aladdinstreet.id akan diluncurkan secara resmi pada Oktober 2017 mendatang.

 

 

Editor: Andiana Moedasir

Top