NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Papan Tulis Digital SMART Kapp: Tulis, Simpan, dan Bagikan

Papan Tulis Digital SMART Kapp: Tulis, Simpan, dan Bagikan

Tulisan yang tampil dapat dilihat secara langsung oleh orang lain, baik yang di dalam ruangan maupun luar ruangan.

Marketplus.co.id – Memasuki era digital, produk papan tulis yang terintegrasi langsung dengan gadget mulai hadir di Indonesia. SMART Kapp asal Kanada adalah salah satunya.

Melalui PT EP-TEC Solutions Indonesia, SMART Kapp menawarkan added value berupa fitur Realtime Sharing yang memungkinkan penggunanya dapat membagikan catatan yang sedang ditulis di SMART Kapp kepada 250 peserta secara bersamaan.

Menurut Andika Pratama, Presiden Direktur PT EP-TEC Solutions Indonesia, tulisan yang tampil di SMART Kapp juga dapat dilihat secara langsung oleh rekan kerja, baik yang sedang berada di dalam ruangan, luar ruangan, bahkan di luar negeri sekalipun.

Penggunaan produk ini cukup dengan mengunduh aplikasinya dari Google Playstore ataupun Apple Appstore, lalu koneksikan dengan cara memindai QR Code yang terdapat di pojok bawah aplikasi.

“Semua tulisan atau coretan akan langsung tampil di gawai pengguna, untuk kemudian bisa disimpan dan dibagikan kepada rekan kerja di saat yang bersamaan,” ucap Andika.

Smart Kapp mengandalkan koneksi Bluetooth atau NFC dan bisa terhubung ke perangkat laptop, tablet atau smartphone untuk membagikan konten. Smart Kapp bisa langsung terhubung ke 5 perangkat sekaligus.

Selain fitur berbagi, Smart Kapp memiliki fitur Snapshot. Dengan fitur ini, pengguna bisa langsung mengambil foto seluruh konten yang ada di papan Smart Kapp yang akan tersimpan dalam format JPEG atau PDF. Hasil gambar yang ditangkap bisa juga langsung disimpan ke flashdisk atau di layanan komputasi awan khusus Smart Kapp.

“SMART Kapp hadir dalam dua varian, yakni ukuran 42 inci dan 84 inci. Untuk SMART Kapp 42 inchi yang dibandrol dengan harga Rp12 juta dan ukuran 84 inchi dibandrol dengan harga Rp18 juta,” jelas Andika. Ia juga menambahkan, saat ini produknya tersedia di berbagai e-commerce dan marketplace di Tanah Air.

Untuk material kedua produk yang mengusung tagline, “Tulis, Simpan, dan Bagikan” ini, terbuat dari bahan tempered glass dan berdesain menawan untuk ukuran 42 inci. Sedangkan yang berukuran 84 inci terbuat dari bahan baja ringan berwarna putih.

 

 

Editor: Andiana Moedasir

Top