NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

PAMERAN K-CONTENT EXPO KEDUA DARI INDUSTRI KREATIF KORSEL

PAMERAN K-CONTENT EXPO KEDUA DARI INDUSTRI KREATIF KORSEL

리플렛번역 99 210-앞면

Korea Creative Content Agency atau KOCCA merupakan lembaga dibawah Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea yang dibentuk untuk mendukung perkembangan konten kreatif Korea baik secara domestic maupun secara global.

Marketplus.co.id – Siapa tidak kenal K-Pop dan K-Drama? Berbagai konten kreatif terdepan Korea lainnya juga akan dihadirkan oleh KOCCA (Korea Creative Content Agency) Indonesia dalam pameran bertajuk K-Content Expo 2017.

Korea Content Expo 2017 merupakan pameran industri konten kreatif Korea yang akan digelar tanggal 2-3 September 2017 (Sabtu-Minggu) di Hall C, JiExpo Kemayoran. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

K-Content Expo 2017 menghadirkan lebih dari 40 perusahaan konten kreatif Korea sebagai eksibitor yang terbagi atas K-Pop, TV Content, Game, Animation & Character, Comic, dan Beauty. Di Pavilion K-Pop misalnya, SM Entertainment yang dikenal sebagai pioneer K-Pop akan hadir sebagai eksibitor sertaKBS Media dan CJ E&M akan menghadirkan program drama unggulan di Pavilion TV Contents.

k-content

Tidak hanya dari Korea, BEKRAF Indonesia juga turut hadir di Pavilion Indonesia bersama dengan AsosiasiGame Indonesia (AGI) dan Asosiasi Industri Animasi dan Konten Indonesia (AINAKI). Di tiap pavilion konten, pengunjung akan disuguhkan dengan pengetahuan dan pengalaman menyenangkan melalui berbagai game, VR, dan demo produk. Tak hanya itu, bagi pelaku konten kreatif, K-Content Expo dapat menjadi platform untuk melebarkan bisnis dan jaringan.

Tidak hanya Pavilionnya saja yang seru, KOCCA Indonesia juga menyiapkan acara panggung yang tak kalah heboh, seperti final kompetisi K-Pop World Festival. Sebagai puncak acara, EXO, NCT 127, B.A.P. dan Park Bo Gum akan satu panggung diperhelatan KBS Music Bank in Jakarta.

Untuk memperkuat interaksi antar pelaku bisnis konten Indonesia dan Korea, KOCCA Indonesia juga menyelenggarakan program business matching bertajuk KNock 2017. Acara ini akan diselenggarakan tanggal 4-5 September 2017 di Grand Sheraton Hotel, Gandaria, Jakarta.

Pada 4 September 2017 ditempat yang sama, ‘Success Economy Institute’ (Korea) menyelenggarakan ‘Indonesia-Korea Cultural Content Forum’ yang akan dihadiri oleh tokoh-tokoh dibidang industri kreatif untuk saling berdiskusi, bertukar pemikiran dan membuka peluang kerjasama bisnis swasta antara Korea dan Indonesia. Lee Soo Man, Chairman S.M Entertainment, perusahaan hiburan terbesar di Korea, akan hadir untuk memberikan Keynote Speech. Turut pula mengundang petinggi dari CT Corp. dan PT EMTEK.

K-Content Expo 2017 merupakan acara yang diselenggarakan atas kerjasama Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea; Kementerian Perdagangan, Industri, dan Teknologi Republik Korea; dan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia atau BEKRAF. Diorganisir oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA) dan Korea International Trade Association (KITA)

Top