NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

NUSABAY MENJANGAN BY WHM SEKARANG DIBANGUN KEMBALI

NUSABAY MENJANGAN BY WHM SEKARANG DIBANGUN KEMBALI

Nikmati alam penuh dengan margasatwa liar nan jinak di tepi pantai khas Nusabay Menjangan Bali.

Marketplus.co.id – Hanya dalam waktu lebih dari 2 tahun, area Lanai Cottages NusaBay Menjangan oleh WHM telah dibangun kembali dan renovasi semuanya. Termasuk semua vila dan dan area umum selesai pada bulan Juni 2017. Satu-satunya resor yang terletak di pantai timur Semenanjung Bali Prapat Agung di Taman Nasional Bali Barat ini sekarang dapat menampung hingga 36 tamu di 14 Jungle and Ocean Lanai Cottages dan dua vila dengan 2 kamar tidur tepi pantai yang luas.

Fasilitas dan layanan resor saat ini tersedia semakin lengkap termasuk kolam renang utama, WakaBeachClub, Bar & Restaurant, Waka Spa Dan Library Lounge. Trekking menjelajah hutan, bersepeda, jalan-jalan menikmati alam, dan pengamatan burung merupakan kegiatan tamu yang populer di resor. Pusat rekreasi laut yang dioperasikan oleh Blue Corner Dive, perusahaan menyelam bersertifikat PADI internasional, menawarkan snorkeling kelas dunia dan  scuba diving ke pulau Menjangan terdekat, hanya 10 menit dengan kapal dari dermaga resor.

Dikelilingi oleh alam yang indah, NusaBay Menjangan telah menjadi sempurna. Tujuannya tidak hanya bagi mereka yang memimpikan liburan mewah di tepi pantai yang tenang, tapi juga bagi pecinta kehidupan laut.

Spa adalah terapi sempurna untuk otot yang sakit dari perjalanan panjang atau sehari menjelajahi Taman Nasional. Nikmati saat santai di Waka Spa sambil merasakan pijat dengan aromaterapi tradisional Bali. Para tamu dilayani sarapan, makan siang dan makan malam di Waka Beach Club Restaurant dengan pemandangan yang tidak terganggu oleh siapapun.

Dengan pilihan menu beragam di sepanjang hari, termasuk untuk vegetarian, para tamu tidak akan kecewa dengan hidangan yang disajikan dengan baik dan lezat. Gede Rudiasa, Manajer Operasional NusaBay Menjangan by WHM menyatakan, “Kami sangat senang karena resor sekarang sepenuhnya telah dibangun kembali dan siap menyambut para tamu untuk menikmati liburan yang menakjubkan dan pengalaman di West Bali National Park tempat banyak margasatwa berkeliaran bebas di sekeliling resor.”

 

 

Top