NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

MISTER POTATO CRISPS SWEET POTATO, UUUUUI UNGULICIOUS!

MISTER POTATO CRISPS SWEET POTATO, UUUUUI UNGULICIOUS!

Mister Potato merupakan merek keripik kentang dari PT. Pacific Food Indonesia yang berdiri sejak 1990. Mister Potato Crisps merupakan salah satu produk unggulan perusahaan berupa keripik kentang yang dikemas dalam kaleng.

Marketplus.co.id – Setelah mendapat sambutan yang luar biasa pada peluncuran di pasar negara-negara ASEAN seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand, untuk pertama kalinya Mister Potato Crisps hadir di Indonesia dengan varian rasa terbaru yaitu ubi ungu. Persaingan di pasar makanan ringan modern, terutama keripik kentang membuat Mister Potato Crisps merasa perlu berinovasi untuk menarik lebih banyak konsumen. Inovasi ini hadir dalam produk Mister Potato Crisps Sweet Potato, makanan ringan kentang dalam kemasan kaleng pertama yang berbahan ubi ungu.

Selain menjadi yang pertama mengeluarkan varian ubi ungu, keunggulan produk berlogo pria berkumis tebal bertopi khas Meksiko ini adalah penggunaan bahan dasar dari ubi ungu asli untuk menghasilkan warna ungu alami, tanpa pewarna buatan. Sesuai dengan tagline mereka yaitu Uuuuui Ungulicius!

sweet potato
Purple Nachos Salsa

Peluncuran perdana Mister Potato Crisps Sweet Potato dilakukan di Lounge Alfamart Meruya Selatan III (29/8). Dengan total toko lebih dari 12.000 di seluruh pelosok Indonesia, Alfamart merupakan mitra strategis untuk memasarkan produk baru ini. Sasaran pasar retail ini yang fokus pada remaja dan anak muda juga sangat sesuai dengan target merk Mister Potato Indonesia. Untuk mendukung kolaborasi ini, kedua pihak sepakat akan mengadakan beragam promosi eksklusif bersama.

Hadir dalam acara peluncuran perdana tersebut Chandra Liow, pemenang Top Youtube Channel dari Asia’s Top Influencer 2017 untuk kawasan Indonesia selaku CEO Mister Potato Indonesia. Chandra ditunjuk sebagai penanggung jawab strategi Digital Marketing Mister Potato di 2017. Hadir pula Bara Pattiradjawane, koki kenamaan yang menjadi juri Junior Master Chef Indonesia Season 2 juga unjuk kebolehan dengan berkreasi menciptakan tiga menu menggunakan bahan Mister Potato Crisps Sweet Potato.

Selamat merasakan sensasi kelezatan unik Uuuuui Ungulicious!

Top